Vanessa Angel Dijebloskan Penjara, Setelah Dokter Nyatakan Sehat

Senin, 04 Februari 2019 - 14:33 WIB
Vanessa Angel Dijebloskan Penjara, Setelah Dokter Nyatakan Sehat
Vanessa Angle dijebloskan ke penjara, setelah dinyatakan sehat oleh dokter usai di rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur. Foto/Dok.SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Artis yang terlibat kasus prostitusi online, Vanessa Angel langsung dijebloskan ke penjara, setelah dinyatakan sehat oleh tim dokter yang menanganinya.

Selama beberapa hari terakhir, Vanessa Angel harus menjalani perawatan khusus di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, karena sakit maag akut.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Frans Barung Mangera mengatakan Vanessa meminta ke penyidik untuk dijauhkan dari sorot kamera, karena hal ini mempengaruhi psikologisnya.

"Sehingga vanessa dimasukkan ke penjara pagi sekali. Dia dipindahkan dari ruang angrek 4 RS Bhayangkara ke Tahanan Polda Jawa Timur," ujar Frans Barung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur selama empat hari karena sakit sebelum di tahan. Hingga saat ini polisi masih mengejar dua muncikari yang saat ini di tetapkan sebagai DPO oleh Polda Jatim.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6247 seconds (0.1#10.140)