Aroma Dendam Saat Persija Jakarta Duel dengan Home United

Selasa, 05 Februari 2019 - 09:46 WIB
Aroma Dendam Saat Persija Jakarta Duel dengan Home United
Persija Jakarta membidik hasil positif di level Asia ketika melawat Home United di babak kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019) malam. Foto/Ist.
A A A
KALLANG - Luka lama, ingin segera dihapus Persija Jakarta saat melawat ke markas Home United di babak kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019) malam.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura. Home United sendiri bukan lawan asing bagi Macan Kemayoran. Musim lalu Persija tersingkir di ajang Piala AFC karena kalah dari Home United.

Laga ini tentunya sangat dinantikan pecinta sepak bola di Jakarta, bahkan Indonesia, karena laga nanti menandai kembalinya klub ibu kota ini di kompetisi tertinggi antar klub Asia. Sekaligus jadi panggung yang pas untuk menuntaskan dendam.

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev, mengaku sudah mengetahui kekuatan tim berjuluk the Protector ini lewat rekaman video. Memang secara tim, Kolev memperediksi Home United akan memberikan perlawanan sengit bagi timnya.

"Saya sudah melihat satu laga persahabatan dari Home United dan saya melihat mereka adalah tim yang sangat bagus; organisasi yang bagus, pemain-pemain yang bagus, tentu untuk kami akan sangat sulit," kata Kolev.

Namun Kolev yakin persiapan yang sudah dijalani selama sepekan terakhir termasuk latihan di Lapangan Sintetis membuat timnya sangat siap menghadapi laga ini.

"Tapi, setelah melakukan latihan saya yakin pemain saya akan memberikan yang terbaik di lapangan, karena jika tidak, maka tidak mungkin kami bisa menang," tambahnya.

Sementara beberapa pemain absen seperti Jaimerson maupun Rezaldi Hehanussa, pelatih Bulgaria ini yakin tidak membuat kekuatan Macan Kemayoran Kolev berkurang.

"Meski situasinya seperti ini, kami tetap akan memberikan yang terbaik di lapangan. Untuk saya yang terpenting adalah bagaimana kami bermain, hasil dari pertandingan adalah hasil dari bagaimana kami bermain, dengan bagaimana sikap kami di lapangan," tutupnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Home United: Rudy, Aqhari, Abdil, Faizal, Wai Loon, Fazli, Isaka Cernak, Izzdin, Hami, Adam, Song Ui Young.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Dany Saputra, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic, Alberto Goncalves.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)