Bertemu Ketua Umum PSSI, Ini Program Indra Sjafri untuk Timnas

Rabu, 10 Juni 2020 - 07:32 WIB
loading...
Bertemu Ketua Umum PSSI, Ini Program Indra Sjafri untuk Timnas
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Foto/Dok. pssi.org
A A A
JAKARTA - Situasi pandemi COVID-19, tidak menyurutkan langkah Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri untuk terus menyiapkan Timnas Indonesia, agar mampu meraih hasil positif di berbagai ajang internasional.

(Baca juga: Dana Desa Terancam Hilang Dari APBN, Parade Nusantara Luruk MK )

Rencana dan upaya untuk pengembangan Timnas Indonesia tersebut, disampaikan Indra Sjafri saat melakukan paparan dan koordinasi program Timnas Indonesia kepada Ketua Umum, Mochamad Iriawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (9/6/2020).

"Koordinasi dilakukan, untuk hasil positif Timnas Indonesia yang akan mengikuti berbagai agenda internasional," ujar Indra Sjafri, dilansir dari laman resmi PSSI.

Indra Sjafri juga mengatakan, atas arahan Ketua Umum PSSI, ia melakukan pemaparan program dan rencana Timnas Indonesia seperti tim Senior, U-19, U-16, dan Wanita. "Kami paparkan berbagai rencana serta program dengan melihat situasi terkini yang masih dalam pandemi COVID-19," katanya.

Untuk itu, dia mengatakan, Departemen Teknik ingin persiapan Timnas U-19 yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021 segera bentuk kerangka tim. Program periodesasi persiapan Timnas U-19 segera dibuat hingga event dimulai.

"Timnas senior juga menjadi perhatian serius PSSI karena berhubungan dengan ranking FIFA. Pemusatan latihan jangka pendek tidak dianjurkan karena alasan kesehatan dan izin keluar masuk pemain," tambahnya.

(Baca juga: Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 )

Pada kesempatan ini juga hadir Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif Endri Erawan, Juni Rahman, Yoyok Sukawi, Ahmad Riyadh, Vivin Sungkono, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Staf Khusus Leo Siegers.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan, Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI memberikan berbagai perkembangan, rencana dan program setiap berbagai Timnas Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)