Vanessa Diborgol dan Berkaos Tahanan Polda Jatim

Kamis, 07 Februari 2019 - 13:41 WIB
Vanessa Diborgol dan Berkaos Tahanan Polda Jatim
Mengenakan kaos tahanan merupakan pertama kalinya bagi Vanesa Angle yang menjadi tersangka kasus prostitusi online. Foto/Inews TV/Rahmat Ilyasan.
A A A
SURABAYA - Dengan tangan terborgol yang ditutupi dan mengenakan kaos tahanan, Vanessa Ange l kembali diperiksa unit 5 Cyber Crime Polda Jawa Timur.

Mengenakan kaos tahanan merupakan pertama kalinya bagi Vanesa Angle yang menjadi tersangka kasus prostitusi online .

Vanesa hanya diam tidak berbicara sama sekali. Sementara kuasa hukumnya masih belum mau berkomentar terkait pemeriksaan klienya.

Vanessa Angle digelandang dari ruang tahanan ke ruang penyidik unit 5 Cyber Crime Polda Jawa Timur. (Baca juga: Diperiksa sebagai Saksi, Della Perez Mengaku Akan Kooperatif)
Vanessa Diborgol dan Berkaos Tahanan Polda Jatim

(Tangan Vanessa juga diborgol yang ditutupinya.Foto/Inews TV/Rahmat)

Vanessa memakai baju tahanan berwarna biru bertuliskan tahanan dengan tangan di borgol namun di tutupi dengan kaos. Sementara wajahnya ditutupi dengan masker saat berjalan menuju ke ruang penyidik Cyber Crime Polda Jawa Timur

Kuasa hukumnya Milano Lubis masih belum berkomentar saat mendatangi cyber crime dan mendampingi pemeriksaan Vanesa Angle. “Nanti selesai pemeriksaan akan berbicara di depan media. Saya sekarang masuk ke ruang penyidik dulu ya,” katanya. (Baca juga: Jadi Saksi Prostitusi Online, Adik Jupe Dipanggil Polda Jatim)

Saat ini polisi masih menunggu kedatangan 7 artis lainnya dan model, yakni inisal CSA, EVL, EP,MS, RB, Sr dan GN. Sementara polisi juga masih mengejar 2 orang muncikari laki-laki yang saat ini belum tertangkap
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1270 seconds (0.1#10.140)