Selama 7 Jam, Model Cantik Ini Diperiksa di Polda Jatim

Kamis, 07 Februari 2019 - 19:57 WIB
Selama 7 Jam, Model Cantik Ini Diperiksa di Polda Jatim
Model cantik berinisial RB, diperiksa di Polda Jatim selama 7 jam, terkait dugaan prostitusi online yang melibatkan artis. Foto/iNews TV/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Penyelidikan kasus prostitusi online yang diduga melibat artis dan model top ibu kota, terus dilakukan oleh tim penyidik Polda Jatim dengan memeriksa saksi.

Salah satu model cantik yang turut diperiksa tim penyidik Polda Jatim, adalah model berinisial RB. Dia diperiksa selama tujuh jam lamanya, Kamis (7/2/2019).

RB datang pukul 11.00 WIB, dan baru bisa keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 18.00 WIB. RB datang mengenakan jaket abu-abu dan topi hitam, kepalanya juga ditutup dengan pelindung jaket.

Saat keluar dari ruang pemeriksaan, RB memilih untuk diam. Tidak ada sepatah kata pun keluar dari bibirnya. Dari tujuh artis dan model yang diagendakan menjalani pemeriksaan, hanya RB yang datang memenuhi panggilan.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Frans Barung Mangera mengatakan, tim penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap tujuh artis dan model terkait kasus prostitusi online.

Mereka yang dipanggil antara lain berinisial CSA, EVL, EPL, MS, RB, SR, dan GN. Sementara DWA sudah datang Rabu kemarin bersama tim kuasa hukumnya.

"Dari 29 artis dan model yang dipanggil Polda Jatim, hanya lima artis yang datang memenuhi panggilan penyidik. Yakni model berinisial FG mantan finalis Puteri Indonesia, selebgram AC, model FB, penyanyi dan artis DWA alias DP, serta model berinisial RB yang diperiksa hari ini," katanya.

Polisi, kata dia, terus melakukan pemanggilan artis dan model lima orang setiap minggunya. Meski tidak hadir polisi terus menjadwalkan ulang pemanggilan artis dan model hingga yang bersangkutan hadir dalam penyidikan terkait adanya prostitusi online.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6736 seconds (0.1#10.140)