alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Korban Luka Atap Ruang Kelas Ambruk Bertambah Jadi 11 Orang

Tritus Julan
Korban Luka Atap Ruang Kelas Ambruk Bertambah Jadi 11 Orang
Kondisi bangunan kelas Mts Bahrul Ulum di Jalan PB Sudirman No 17 Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ambruk, Jumat (8/2/2019). Foto/SINDOnews/Tritus Julan

MOJOKERTO - Jumlah korban luka-luka akibat ambruknya atap ruang kelas VII Mts Bahrul Ulum di Jalan PB Sudirman No. 17 Kabupaten Mojokerto, bertambah jadi 11 orang.

Perawat Puskesmas Kupang, Suwarto mengatakan, dari data yang masuk, ada sebanyak 11 siswa yang sempat menjalani perawatan medis akibat ambruknya atap ruang kelas VII Mts Bahrul Ulum.

"Ada 11 orang yang kita rawat, terdiri dari 9 siswa dan 2 orang guru," kata Suwarto kepada awak media, Jumat (8/2/2019).



(Baca juga: Astaga! Atap Ruang Kelas Ambruk, 9 Siswa Luka-luka)

Namun, dari jumlah tersebut sebanyak 7 siswa dan 2 orang guru sudah dipulangkan. Karena hanya mengalami luka ringan. Sementara ada 2 siswa yang harus dirujuk ke faskes tingkat 2.

"Dua siswa yang dirujuk ke rumahsakit karena ada bagian tubuhnya harus di ronsen. Satu dibagian tangan dan satu dibagian kepala," terangnya.

Sebelumnya, Kepala Mts Bahrul Ulum Ahmad Sofyan menyebut ada 9 orang yang mengalami luka. Yakni 8 orang siswa dan satu orang guru.

Kendati demikian, ia memastikan tidak ada anak didiknya yang mengalami luka berat. Hanya dua anak yang diminta dirujuk ke RSUD Mojokerto, karena permintaan orang tuanya.

Saat ini seluruh siswa sudah dipulangkan. Sementara proses belajar mengajar akan diliburkan hingga hari Senin 11 Februari 2019.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif