Kubu Prabowo-Sandi Perkuat Kinerja di Solo

Jum'at, 08 Februari 2019 - 21:13 WIB
Kubu Prabowo-Sandi Perkuat Kinerja di Solo
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarnoputri saat peresmian Posko Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2019). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi terus memperkuat kinerja guna meraih perolehan suara maksimal di Kota Solo, Jawa Tengah.

Kali giliran Rachmawati Soekarnoputri yang turun ke daerah yang selama ini dikenal sebagai kandang banteng.

“Targetnya lebih bagus dari tahun 2014,” ujar Rachmawati saat peresmian Posko Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2019).

Solo dan Jawa Tengah diakui putri Proklamator RI ini cukup penting sehingga harus ada kerja untuk Prabowo-Sandi guna mendulang suara. Mengenai hubungannya dengan Megawati Soekarnoputri yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, ia mengaku tetap sebagai saudara. Namun secara prinsip bisa saja berbeda.

Pada bagian lain, usai rapat internal BPN Prabowo-Sandi di Hotel Lor In Solo, Rachmawati mengemukakan bahwa pihaknya ingin menang dengan baik. Sehingga konsolidasi yang dilakukan, pihaknya ingin berdemokrasi yang baik dan sehat.
“Jangan main curang-curangan,” tegasnya.

Selain untuk internal, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menambahkan imbauan itu juga diperuntukkan untuk kubu rival.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)