alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rebut Posisi Klasmen Kembali, Liverpool Harus Tenggelamkan Bournemouth

Susanto
Rebut Posisi Klasmen Kembali, Liverpool Harus Tenggelamkan Bournemouth
Liverpool bisa kembali memuncaki klasemen Liga Inggris 2018/2019 jika meraih poin saat menjamu Bournemouth. Dua modal positif menjelang pertandingan tersebut. Foto: IST

LIVERPOOL - Jika meraih poin saat menjamu Bournemouth, Liverpool bisa kembali memuncaki klasemen Liga Inggris 2018/2019. The Reds punya dua modal positif jelang pertandingan.

Laga kontra Bornemouth di pekan ke-26 akan berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam waktu Indonesia. Dua modal positif The Reds adalah dukungan suporter tuan rumah dan rekor positif dalam catatan pertemuan kedua tim.

Menurut Sportsmole, Liverpool baru menderita satu kekalahan dalam 14 pertandingan melawan Bornemouth. 10 laga di antaranya bahkan berhasil dimenangkan The Reds.



Lebih rinci lagi, dari tiga pertemuan terakhir kedua tim Liverpool mencetak 11 gol tanpa kebobolan. Termasuk kemenangan 4-0 di laga teranyar, Desember 2018. Semua catatan itu menempatkan Liverpool sebagai favorit dalam laga nanti malam.

Anak asuh Juergen Klopp sendiri baru kehilangan puncak klasemen, menyusul kemenangan Manchester City atas Everton, Jumat (7/2/2019) lalu. Akan tetapi, The Reds bisa kembali memimpin tabel jika menang atau setidaknya imbang melawan Bornemouth.

Jelang laga kontra Bournemouth, bek sayap Liverpool Trent Alexander-Arnold sudah sembuh dari cedera. Sang pemain kemungkinan bakal langsung diturunkan sebagai starter sehingga Jordan Henderson dan James Milner bisa kembali mengisi opsi di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Milner, Fabinho; Shaqiri, Firmino, Mane; Salah

Bournemouth: Boruc; Cook, Ake, Daniels; Stanislas, Gosling, Lerma, Surman, Fraser; King, Solanke



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif