alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bintang Film Tampan Sharukh Khan Tolak Peran Astronot

Tedy Ahmad
Bintang Film Tampan Sharukh Khan Tolak Peran Astronot
Shahrukh Khan dikabarkan menolak tampil di film Saare Jahaan Se Achcha, film biografi tentang kehidupan astronot Rakesh Sharma. Foto/Istimewa

MUMBAI - Bintang film genteng asal negeri India Shahrukh Khan dikabarkan menolak untuk tampil di film Saare Jahaan Se Achcha.

Namun, sampai saat ini masih belum diketahui apa yang membuat actor top India itu menolak tawaran tersebut. Produser film pun menolak berkomentar tentang ‘kepergian’ artis yang akrab disapa SRK ini.

Saare Jahaan Se Achcha merupakan film biografi tentang kehidupan astronot Rakesh Sharma. Meski baru gagasan, namun masyarakat antusias. Bahkan, film langsung menjadi pembicaraan di India. Pada awal digulirkan, masyarakat penasaran, siapa aktor yang akan membintangi film itu.



Awalnya muncul nama Aamir Khan. Dia didekati untuk memainkan peran utama, tetapi kemudian muncul nama SRK yang dikabarkan menggantikan Aamir dan kabarnya, sang superstar ini setuju untuk membuat film tersebut.

Sayang, belakangan dikabarkan bahwa para pembuat film biografi Rakesh Sharma telah mendekati Vicky Kaushal untuk masuk menggantikan posisi SRK. Tentu ini menjadi tanda Tanya, meskipun tidak ada konfirmasi resmi tentang hal itu.

Pergantian SRK kepada Vicky ini membuat spekulasi bahwa SRK telah mundur sepenuhnya dari film itu. Waralaba 'Don' yang dipimpin oleh Farhan Akhtar mungkin menjadi alasan di balik ini semua hingga para pelaku film 'Saare Jahaan Se Achcha' berpikir untuk mencari pengganti SRK.

Namun, SRK belum membicarakannya masalah itu. Produser Ronnie Screwvala, pada peluncuran trailer Sushant Singh Rajput dan trailer baru 'Sonchariya' Bhumi Pednekar ditanyai tentang SRK yang memilih keluar dari film biografi Rakesh Sharma dan posisinya diganti Vicky.

"Kami tidak siap untuk mengatakan apapun sekarang,” jawabnya singkat.



(vhs)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif