alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Saatnya Wanita Tampil Cantik Tanpa Operasi

Ali Masduki
Saatnya Wanita Tampil Cantik Tanpa Operasi
Founder Gloskin Aesthetic Clinik Dr, Nanang Masrani, pengusaha Amelia Salim dan Dokter Gloskin Dr. Gabriella Bona Abrani, memberikan keterangan pentingnya pemeriksaan Gen/DNA, Sabtu (09/2/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Setiap Wanita pasti selalu ingin tampil cantik dengan tubuh ideal. Karenanya tidak sedikit yang memilih cara instan seperti operasi plastik. Padahal pasca operasi plastik, beberapa wanita mengalami beragam masalah dan kalau dibiarkan bisa berbahaya.

Selain operasi plastik, ada cara terbaik jika menginginkan wajah dan tekuk tubuh yang indah yaitu dengan diet dan olahraga secara teratur. Namun itu tentu sangat sulit, karena harus membatasi makanan yang menjadi favorit dan konsisten dalam berolahraga.

Lantas bagaimana cara mudah dan aman tanpa operasi wajah maupun diet dan olargara? Founder Gloskin Dr. Nanang Masran, mengatakan ada cara lain yang lebih efektif yaitu dengan Treatment Hollywood Face and Body Sculpting.



"Perawatan ini menggunakan teknologi terkini, hasil yang natural, cepat, tanpa waktu pulih sehingga dapat langsung beraktifitas," kata Dr. Nanang pada wartawan di Gloskin Aesthetic Clinic, Mayjend Sungkono, Surabaya, Sabtu (09/2).

Treatment ini sangat cocok buat orang-orang yang super sibuk, karena dalam waktu 15 menit hasil treatment sudah terlihat. "Jadi gak perlu jauh-jauh ke Jakarta, di kota Surabaya sudah ada," tuturnya.

Sementara itu dokter Gloskin Surabaya, Dr Gabriella Bonia Abriani menjelaskan, Gloskin juga mengombinasikan perawatan dengan teknologi terbaru yaitu Gloskin DNA. "Teknologi ini untuk pengecekan 45 marker Gen (Skin Gen-Me) didalam tubuh kita dengan menggunakan sampel ludah," ujarnya.

Skin Gen-Me merupakan pemeriksaan DNA (genetik) yang akan memberikan informasi profil genetik untuk memprediksi kecenderungan resiko penuaan pada kulit.

Pengecekan itu, kata Gabriella adalah untuk mengetahui 7 panel hidup yang lebih sehat dan efektif, diantaranya kesehatan jantung, metabolisme, pengaturan berat badan, batasan asupan makanan, aktifitas fisik, pola makan dan resiko penyakit.

"Tak jarang perawatan yang dilakukan, diet dan olah raga tidak memberikan hasil sesuai dengan harapan," ungkap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Amelia Salim, pengusaha dan sosialita papan atas Surabaya mengaku selain menjaga asupan nutrisi dan rajin berolahraga, juga mempercayakan perawatan tubuh dan wajahnya kepada klinik kecantikan profesional.

“Hollywood Face & Body Sculpting dari Gloskin Aesthetic Clinic, menjadi pilihan saya,” ucapnya. Treatment selama satu jam, membuatnya berkeringat dan tertidur.

Bagi dia, wajah dan tubuh adalah investasi yang harus dijaga. "Di sini pelayanan baik, tempat nyaman, dokter yang profesional, saya rasa tidak perlu lagi pergi ke luar negeri,” tandasnya



(msd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif