alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Solskjaer Kirim Sinyal Ancaman Buat Liverpool di Papas Atas

Shalahuddin
Solskjaer Kirim Sinyal Ancaman Buat Liverpool di Papas Atas
Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya finis lebih tinggi dari 4 besar. Foto/Reuters

LONDON - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sukses membawa anak asuhnya masuk jajaran empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019.

Hal ini diperoleh, setelah tim berjuluk Setan Merah tersebut menggulung Fulham dengan skor telak 3-0 saat bertandang ke Craven Cottage, di pekan ke-26, Sabtu (9/2/2019) malam waktu Indonesia.

Kemenangan United dipastikan lewat dua gol Paul Pogba pada menit ke-14 dan 65 dari titik penalti, dan Anthony Martial menyumbang satu gol menit ke-23.



Rekor 11 kali tidak pernah terkalahkan di semua kompetisi, membuka harapan bagi Solskjaer, agar anak asuhnya bisa memperoleh lebih dari saat ini.

United mengemas 51 angka, menggeser Chelsea (50 poin) yang akan dijamu Manchester City, Minggu (10/2/2019).

"Saat ini saya memang hanya berkonsentrasi untuk membawa tim ke papan atas klasemen," kata Solskjaer dilansir laman resmi klub.

"Sekarang kami berada di urutan keempat dan berharap bisa tinggal di sana untuk waktu yang lama. Tidak terlalu lama pastinya, karena kami ingin naik lebih tinggi. Tapi saat ini kami telah mengambil langkah itu ke empat besar," lanjutnya.

Laga Liga Primer di depan, United akan menghadapi Liverpool di Old Trafford, pada 24 Februari. Liverpool kembali naik ke puncak klasemen setelah menang 3-0 atas AFC Bournemouth, Sabtu (9/2/2019).

"Pertandingan liga berikutnya adalah Liverpool, yang fantastis untuk dinantikan. Tentu saja kami juga memiliki beberapa pertandingan bagus, di antaranya melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions, Chelsea di Piala FA," tegas Solskjaer.

"Kami harus melakukan semuanya dengan kemampuan sendiri, kami tidak bisa bergantung pada bantuan siapa pun, jadi kami hanya akan melanjutkan apa yang telah kami lakukan," pungkasnya.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif