Bentrokan di Sorong, 3 Rumah Terbakar dan Pelipis Mata Warga Kena Panah

Minggu, 10 Februari 2019 - 20:24 WIB
Bentrokan di Sorong, 3 Rumah Terbakar dan Pelipis Mata Warga Kena Panah
Bentrokan di Sorong, 3 Rumah Terbakar dan Pelipis Mata Warga Kena Panah
A A A
SORONG - Bentrok terjadi di Kompleks Kokoda, Jalan Kanal Viktori Km 9, Kelurahan Kladufu, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (10/2/2019) pukul 6.30 WIT.

Akibatnya tiga rumah terbakar dan sejumlah warga terluka.Bentrokan ini dipicu dugaan upaya pembegalan sepasang suami istri, Kamarudin (29) dan istrinya Jumiati (30) oleh sejumlah pemuda.

Jumiati terluka kena sabetan pisau pada tangan kanan. Sedangkan Kamarudin kena panah pada pelipis mata sebelah kiri. Keduanya masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Sele Be Solu, Kota Sorong.

Keluarga korban yang tidak terima langsung mendatangi tempat kejadian sambil membawa senjata tajam mencari pelaku pemukulan dan pembacokan. Aksi saling serang pun tidak dapat dihindari antar dua kelompok warga. Seorang warga terkena panah pada tangan bagian kanan dan tiga dibakar.

Tak lama kemudian, personel Sabhara Polres Sorong Kota dipimpin Iptu Muhammad S Bugis turun ke lokasi bentrok untuk mengamankan situasi. Komandan Rayon Militer 1802-01 Sorong Barat Mayor Infanteri Triyana bersama personel ikut mengamankan situasi.

Setelah satu jam akhirnya lokasi dapat dikuasai oleh Tim Kepolisian Polres Sorong Kota dan keadaan mulai berangsur-angsur terkendali. Sedangkan 2 terduga pelaku berinisial M (20) dan EA (21) sudah diamankan di Polsek Sorong Timur .

Kepolisian masih melakukan pengembangan untuk mengetahui motif sebenarnya hingga pelaku tega menyerang pasangan suami istri menggunakan senjata tajam. Belum ada keterangan resmi dari Polres Sorong Kota terkait peristiwa tersebut
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9574 seconds (0.1#10.140)