alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diajak Salaman Guardiola Seusai Pertandingan, Sarri Melengos

Yova Adhiansyah
Diajak Salaman Guardiola Seusai Pertandingan, Sarri Melengos
Sikap tidak sportif ditunjukkan Sarri saat Chelsea dipermalukan City enam gol tanpa balas di Stadion Etihad, Senin (11/2/2019) waktu Indonesia. Foto/Sky

MANCHESTER - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menunjukkan sikap tidak sportif setelah timnya dihajar setengah lusim gol oleh Manchester City di Stadion Etihad.

Pelatih berkebangsaan Italia itu, melengos ketika diajak bersalaman pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Chelsea dipermalukan City enam gol tanpa balas. Keenam gol itu masing-masing dicetak oleh Raheem Sterling (5', 80'), Sergio Aguero (13', 19', 56'), dan Ikay Gundogan (25').



Kekalahan ini membuat posisi Sarri sebagai pelatih Chelsea kian berada di bawah tekanan besar. Sehingga tak aneh jika pelatih berkacamata itu memperlihatkan kekecewaannya terhadap penampilan anak asuhnya di lapangan hijau.

Perasaan kecewa yang menggelayuti pikiran Sarri membuat Pep Guardiola terkena dampaknya. Ini terjadi saat wasit Mike Dean membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Sarri dengan langkah yang tergesa-gesa langsung menuju ruang ganti.

Dengan pandangan lurus, Sarri tampaknya sengaja tidak memberikan selamat kepada City yang berhasil mendongkel posisinya ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dia bahkan terlihat melengos saat Guardiola memberikan tangannya.

Guardiola, yang merasa bingung dengan sikap Sarri akhirnya bertemu asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola dan keduanya saling bersalaman serta berpelukan.

Pelatih City sepertinya tidak terlalu memusingkan sikap Sarri yang menolak berjabat tangan dengan dirinya.

"Saya berbicara dengan Gianfranco Zola dan dia tidak melihat saya jadi saya mengerti. Tidak tidak Tidak," kata Guardiola, pasca pertandingan.



(eyt)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif