Honorer Sekolah Luka Parah, Dikeroyok 5 Siswa SMP dan Orang Tuanya

Senin, 11 Februari 2019 - 15:57 WIB
Honorer Sekolah Luka Parah, Dikeroyok 5 Siswa SMP dan Orang Tuanya
Lima siswa SMP bersama orang tua siswa di Galesong Selatan, Takalar, Sulawesi Selatan mengeroyok seorang staf honorer di sekolahnya. Foto/Ist.
A A A
TAKALAR - Aksi brutal pelajar SMP bersama orang tuanya, terjadi di Galesong Selatan, Takalar, Sulawesi Selatan. Mereka mengeroyok seorang staf honorer di sekolahnya.

Akibat aksi brutal tersebut, korban mengalami luka robek di kepalanya. Aksi kekerasan ini terekam video amatir warga. Dalam video tersebut, terlihat korban Faisal Dg Pole staf honorer SMP setempat, mengalami luka hingga pendarahan di kepalanya.

Pengeroyokan secara brutal itu terjadi usai jam pelajaran di kelas berlangsung. Tak hanya dikeroyok lima orang siswa, salah seorang orang tua siswa yang datang ke sekolah anaknya justru ikut memukuli korban hingga tersungkur ke tanah.

Kapolsek Galesong Selatan, AKP Ikhsanuddin mengatakan, kekerasan terhadap seorang guru atau pegawai honorer ini, diduga karena salah seorang siswa tidak terima ditampar korban.

Korban menampar siswa tersebut, karena berkata kasar dan memaki sejumlah guru saat proses belajar dan mengajar berlangsung.

"Setelah menerima laporan, kami langsung mengamankan salah seorang orang tua siswa karena diduga ikut mengeroyok korban hingga berlumuran darah di kepala dan wajahnya," ungkap Ikhsanuddin, Senin (11/2/2019).

Hingga kini, menurutnya, polisi masih terus melakukan penyidikan dan memeriksa sejumlah saksi mata termasuk kepala sekolah SMP setempat guna proses hukum lebih lanjut.

"Kasus ini pun rencananya akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Takalar, karena lima pelaku yang dilaporkan korban masih di bawah umur," tandasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4394 seconds (0.1#10.140)