alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ari Lasso Meriahkan Malam Perpisahan Pakde Karwo di Grahadi

Lukman Hakim
Ari Lasso Meriahkan Malam Perpisahan Pakde Karwo di Grahadi
Wakil Gubernur Jatim terpilih, Emil Elestianto Dardak (kanan) saat tampil bersama penyanyi Ari Lasso di malam perpisahan Gubernur Jatim Soekarwo. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim

SURABAYA - Penyanyi Ari Lasso tampil menghibur para kepala daerah di Jatim, yang hadir dalam malam perpisahan Gubernur Jatim Soekarwo, Senin (11/2/2019) malam.

Penampilan mantan vokalis grup band Dewa 19 itu, mampu menghipnotis para tamu yang hadir. Apalagi sejumlah lagu yang dibawakan, sebagian besar sudah dihafal di luar kepala oleh para tamu.

Acara perpisahan ini digelar di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Kota Surabaya. Selain dihadiri seluruh kepala daerah di Jatim, Gubernur dan Wakil Gubenur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak juga hadir.



Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan, dan sejumlah anggota DPRD Jatim juga tampak menghadiri acara tersebut. "Terima kasih pada Bapak Heru (Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono) yang sudah mengundang saya untuk tampil di sini," kata Ari Lasso.

Ari Lasso tampil sekitar satu jam. Dia membawakan beberapa lagu yang sudah cukup dikenal oleh pecinta musik tanah air. Antara lain berjudul Hampa, Misteri, serta Aku dan Dirimu.

Sepanjang Ari Lasso tampil, para tamu, khususnya kaum perempuan, ikut bernyanyi. Bahkan, istri Gubernur Jatim Soekarwo, Nina Soekarwo juga ikut bernyanyi.

Menginjak lagu berjudul 'Kangen', Ari Lasso mengajak Wakil Gubenur Jatim terpilih, Emil Elestianto Dardak, tampil ke atas panggung untuk menemaninya bernyanyi.

Awalnya suami Arumi Bachsin itu menolak. Tapi setelah didorong sejumlah orang di kanan dan kirinya seperti Khofifah Indar Parawansa, Soekarwo, dan Luki Hermawan, Emil tak kuasa menolak. Diapun lantas bergegas menuju ke atas panggung.

Tak disangka, suara Emil cukup lumayan. Bahkan mendapat acungan jempol dari Ari Lasso. Emil terlihat fasih menyanyikan lagu yang mengantarkan Dewa 19 sebagai grup band papan atas Indonesia itu.

Setelah lagu Kangen hampir selesai, langsung disambung dengan lagu berjudul 'Kamulah Satu-satunya'. Lagu ini sebagai pamungkas penampilan Ari Lasso. Hampir semua tamu yang awalnya duduk, akhirnya berdiri semua dan ikut mennyanyikan lagu tersebut.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif