Jokowi Ikut Melukis saat Hadiri Lelang Karya Seniman

Selasa, 12 Februari 2019 - 06:01 WIB
Jokowi Ikut Melukis saat Hadiri Lelang Karya Seniman
Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam kegiatan lelang lukisan yang dilakukan para seniman untuk disumbangkan dalam dana rekening kampanye pasangan calon nomor urut 01. SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Capres petahana Jokowi hadir dalam lelang lukisan yang dilakukan para seniman untuk disumbangkan dalam dana rekening kampanye pasangan calon nomor urut 01.

Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Tim Kampanye Nasional (TKN) sempat membahas tentang kegiatan yang sudah dan akan dikerjakan. "Saya kira itu aja," kata Jokowi di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, Senin 11 Februari 2019 malam.

Terkait kegiatan lelang dan berapa harga tertinggi sebuah lukisan yang dilelang, mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta kepada awak media bertanya kepada Ketua TKN, Erick Thohir. Sebab, waktu kegiatan itu berlangsung baru satu lukisan yang dilelang sebelum dirinya meninggalkan lokasi.

Kendati begitu, Presiden RI itu juga mengaku sempat ikut melukis dalam kegiatan lelang tersebut. Jokowi pun enggan berbicara terkait kegiatan lelang yang berlangsung tertutup. "Saya ngomong apa adanya ya, ini fundraising," tandasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5016 seconds (0.1#10.140)