alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Keindahan Indonesia, Buat Penasaran Miss World 2018 Vanessa Ponce

Diana Rafikasari
Keindahan Indonesia, Buat Penasaran Miss World 2018 Vanessa Ponce
Miss World 2018 Vanessa Ponce mengaku penasaran dengan Indonesia. Dia mendapat banyak masukan jika negara dengan ribuan pulau ini begitu indah. Foto/Instagram.

JAKARTA - Keindahan alam Indonesia, membuat penasaran Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon. Wanita asal Meksiko tersebut, mengaku ingin mengenal Indonesia lebih jauh.

Saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Senin (11/2/2019), dia mengungkapkan banyak hal yang ingin diketahuinya selama beberapa di Indonesia.

Selain mengenal 34 finalis Miss Indonesia 2019, perempuan berusia 27 tahun itu juga ingin mengenal lebih jauh kebudayaan, tempat wisata dan lezatnya makanan khas Indonesia yang begitu beragam dan kaya rasa.



"Aku ingin mendalami budaya, kuliner dan tradisi. Semua orang bilang kepadaku Indonesia sangat indah dengan beragam hidangan lezat," kata Vanessa di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/2/2019).

Rencananya, Vanessa akan berada di Jakarta hingga Sabtu (16/2/2019). Dia pun akan memanfaatkan waktu yang tersedia itu sebaik mungkin.

Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran Vanessa tak lain untuk menghadiri malam final Miss Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada Jumat (15/2/2019) di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta. Vanessa akan menjadi tamu istimewa di malam puncak Miss Indonesia 2019.

Vanessa akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina ke Miss Indonesia 2019 terpilih. Selain itu, wanita kelahiran 7 Maret 1992 ini juga akan menjalani sejumlah agenda lainnya.

"Empat hari disini. Kami sangat bangga dan akan melihat beauty with a purpose di Lombok. Mengunjungi tempat tsunami menghibur mereka untuk kembali ceria dan menemukan kembali harapan," tandasnya.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2019 akan dimeriahkan oleh deretan artis ternama Tanah Air dan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevannya.



(eyt)

loading...