Kuliner Indonesia, Bikin Penasaran Miss World 2018 Vanessa Ponce

Selasa, 12 Februari 2019 - 15:02 WIB
Kuliner Indonesia, Bikin Penasaran Miss World 2018 Vanessa Ponce
Miss World 2018 Vanessa Ponce begitu kagum dengan Indonesia. Dia pun ingin merasakan khas Indonesia, khususnya yang terbuat dari bahan ayam. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kelezatan kuliner Indonesia, membuat penasaran Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon yang baru pertama kali ke Indonesia. Dia tak sabar ingin mencicipinya.

Wanita asal Meksiko itu sendiri mengaku menyukai berbagai macam makanan yang dimasak dengan rempah-rempah. Dia mengaku suka dengan olahan ayam. Untuk itu, dia akan mencoba menikmati masakan dari bahan dasar ayam.

"Saya pikir ayam dengan saus spesial. Saya suka saus. Saya suka rempah-rempah. Saya suka semua," kata Vanessa di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/2/2019).

Vanessa tiba di Indonesia pada Senin (11/2/2019) tepat pukul 23:45 WIB dengan menggunakan jasa maskapai Cathay Pacific CX 797 di gate 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Tak seorang diri, Vanessa tiba bersama Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley.

Sementara, kehadiran Vanessa tak lain akan turut serta dalam penobatan dan sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina ke Miss Indonesia 2019 terpilih.

Perempuan cantik berusia 27 tahun tersebut dijadwalkan akan berada di Indonesia hingga Sabtu dan akan menjalani sejumlah agenda.

Salah satunya mengunjungi Lombok untuk kegiatan CSR dan Beauty With a Purpose bersama Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo dan Alya Nurshabrina.

Kegiatan Beauty With a Purpose sendiri sudah menjadi kegiatan wajib disetiap kunjungan Miss World di seluruh negara.

"Empat hari di sini. Kami sangat bangga dan Saya disini untuk melihat semua finalis Miss Indonesia 2019, akan melihat beauty with a purpose di Lombok. Mengunjungi tempat tsunami menghibur mereka untuk kembali ceria dan menemukan kembali harapan," tandasnya.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 akan disiarkan langsung RCTI di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2/2019), pukul 21:00 WIB. Acara akan dimeriahkan deretan artis ternama Tanah Air dan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevannya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)