alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Tangkap Buruh Pabrik Pemakai Sabu

Ashadi Iksan
Polisi Tangkap Buruh Pabrik Pemakai Sabu

GRESIK - Anggota Satnarkoba Polres Gresik berhasil mengamankan Husni Mubarok, warga Deda Ambal, Kecamatan Kejayan, Pasuruan. Buruh pabrik berusia 21 tahun itu kedapatan membawa sabu.

Penangkapan itu terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sidomoro, Gresik. Polisi menemukan satu plastik narkoba yang disimpan di dalam bungkus rokok lalu diselipkan di saku celananya.

Barang haram tersebut baru saja didapat dari seorang kurir yang berhasil lolos. Husni mengakui bahwa narkoba itu akan dikonsumsi sendiri.



Kanit Reskrim Polsek Kebomas Ipda Mochammad Dawud mengatakan, tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No 35/2009 tentang narkotika. Ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

“Sabu seberat 0,37 gram, bungkus rokok dan satu handphone telah kami sita sebagai bukti," imbuh mantan Kanit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Gresik.

Ditambahkan, modus yang digunakan tersangka merupakan cara lama. Mereka melakukan transaksi di tempat yang sudah disepakati. Waktunya mayoritas di malam hari. "Kondisinya sepi," katanya.



(msd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif