Pemandu Karaoke Nyambi Jadi Mucikari Diciduk Polisi

Rabu, 13 Februari 2019 - 15:59 WIB
Pemandu Karaoke Nyambi Jadi Mucikari Diciduk Polisi
SR (bersebo) seorang wanita pemandu lagu sebuah tempat hiburan malam di Sidoarjo, Jawa Timur ditangkap Polisi, saat mengantar seorang wanita penghibur di sebuah hotel berbintang, Rabu (13/2/2019). Foto iNews TV/Pramono P
A A A
SIDOARJO - Wanita pemandu lagu sebuah tempat hiburan malam di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), SR (48) ditangkapSatreskrim Polresta Sidoarjo, Rabu (13/2/2019).

Tersangka warga Desa Gelam Candi, Sidoarjo ditangkap saat mengantar seorang wanita penghibur di sebuah hotel berbintang di kawasan Jalan Diponegoro, Sidoarjo.

Kepada polisi tersangka mengaku mematok harga antara Rp1,5 sampai 2,1 juta untuk sekali booking satu wanita penghibur yang langsung diantar ke kamar hotel. (Baca juga: Tarif Minta Naik Rp100 Ribu, PSK Dibunuh dan Dibuang ke Sungai)

Dengan wajah tertunduk malu SR Rabu siang ditunjukkan ke sejumlah awak media setelah menjalani proses pemeriksaan di ruang PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo.
Kepada polisi wanita yang berprofesi sebagai wanita pemandu lagu di sebuah tempat hiburan malam di Sidoarjo ini mengaku memiliki anak buah sejumlah wanita penghibur sekitar lima orang yang kost di sejumlah daerah di Kota Sidoarjo.

“Untuk bisa menggunakan wanita penghibur binaannya tersangka mengaku mematok harga antara Rp1,5 hingga 2,1 juta untuk sekali booking per satu wanitanya. Wanita itu akan diantar langsung ke kamar hotel sesuai pesanan sang pemesan, “ kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol M Harris, Rabu (13/2/2019). (Baca juga: Waduh! Minim Tangkapan, Razia PSK di Mojokerto Diduga Bocor)

Kasus prostitusi di wilayah tengah Kota Sidoarjo ini, kata Kasat Reskrim, berhasil terungkap setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan dan penangkapan tersangka.

“Selain mengamankan tersangka polisi juga mengamankan barang bukti dua buah HP milik pelaku dan korban sejumlah uang tunai beserta selimut dan handuk hotel yang terdapat bercak sperma,” timpalnya.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut saat ini tersangka berikut barang bukti diamankan di sel tahanan Polresta Sidoarjo.

“Polisi saat ini tengah melakukan pengembangan kasus karena dimungkinkan masih ada rekan tersangka yang berprofesi sama dan menyediakan atau memperdagangkan wanita penghibur untuk tamu hotel di Sidoarjo,” tandasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8362 seconds (0.1#10.140)