Digilas PSG, Solskjaer: Skuad MU Butuh Kerja Keras di Leg 2

Kamis, 14 Februari 2019 - 06:04 WIB
Digilas PSG, Solskjaer: Skuad MU Butuh Kerja Keras di Leg 2
Manchester United butuh kerja keras di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/2019 setelah pada leg pertama mereka takluk 0-2 menjamu Paris Saint German. Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Skud Manchester United (MU) butuh kerja keras di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/2019 setelah pada leg pertama mereka digilas 0-2 oleh Paris Saint German (PSG).

Kekalahan tersebut sekaligus menandai kekalahan pertama skuat Setan Merah di tangan Ole Gunnar Solskjaer. (Baca Juga: PSG Libas Manchester United Buka Peluang ke Perempat Final)

Menjamu PSG di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019) Manchester United sebetulnya sempat memperlihatkan penampilan apik di babak pertama, tepatnya ketika Setan Merah mengimbangi permainan tamunya. Namun, di babak kedua intensitas permainan United menurun.

Selepas turun minum, gawang Manchester United dua kali kebobolan dalam tujuh menit. Adapun aktor pemecah kebuntuan PSG adalah Presnel Kimpembe yang mencetak gol di menit ke-53 serta Kylian Mbappe di menit ke-60.

"(Babak pertama, red) adalah level yang ingin kami capai," kata Solskjaer seusai pertandingan, dikutip Reuters. (Baca Juga: Paris Saint Germain Menguji Konsistensi Manchester United)

"PSG merupakan tim teratas yang pernah kami lawan. Para pemain tentu saja kecewa dengan hasil, tapi saya pikir mereka tahu bahwa mereka perlu meningkatkan level permainan," lanjut manajer interm asal Norwegia.

Seperti sudah disinggung di atas, dengan kekalahan tersebut Manchester United harus bekerja keras mencetak tiga gol tandang tanpa kebobolan di leg kedua babak 16 besar yang akan berlangsung di markas PSG, 7 Maret 2019 mendatang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8737 seconds (0.1#10.140)