Moeldoko: Kami Gunakan Strategi Perang Total untuk Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Kamis, 14 Februari 2019 - 07:11 WIB
Moeldoko: Kami Gunakan Strategi Perang Total untuk Menangkan Jokowi-Maruf
Wakil Ketua TKN Jokowi-Maruf, Moeldoko mengaku pihaknya menurunkan sedikit strateginya dengan istilah perang total untuk memenangkan pasangan nomor urut 01. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kubu Capres-Cawapres Jokowi -Ma'ruf menyebut menggunakan strategi perang total untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 itu.

"Di mana hal-hal yang kita kenali adalah menentukan center of gravity dari sebuah pertempuran itu. Kita sudah memiliki center of gravity itu sehingga kita tahu harus bagaimana setelah mengenail center of gravity itu," ujar Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Moeldoko saat jumpa pers di Kantor TKN, Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (13/2/2019). (Baca juga: KH Ma'ruf Amin: Nanti Capres yang Akan Berdebat, Kalau Saya Nanti Maret)

Konsep berikutnya, kata Moeldoko, adalah dengan cara tim Jokowi-Ma'ruf selalu mendahului atau dengan kata lain tidak ingin memfoto kopi seuatu hal yang sudah dilakukan.

Sehingga Kepala Staf Kepresidenan itu menganggap apa yang dilakukan di lapangan dipastikan bisa terlaksana dengan baik, terkontrol dan dievaluasi perkembangannya dari waktu ke waktu. (Baca juga: Jokowi Ikut Melukis saat Hadiri Lelang Karya Seniman)

"Semua komponen telah kita kerahkan, semua kekuatan-kekutan yang terventarisasi (cek) bukan lagi potensi tapi kita menuju kepada kekuatan, kita kenali semua target-target kita kenali, strategi yang kita terapkan dengan isu lokal, tidak harus tekonsentrasi tapi karakteristik daerah memiliki karakter yang berbeda," pungkasnya
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8952 seconds (0.1#10.140)