Marak Pasangan Mesum Rayakan Valentine Day di Hotel

Kamis, 14 Februari 2019 - 11:17 WIB
Marak Pasangan Mesum Rayakan Valentine Day di Hotel
Sejumlah pasangan mesum di Jombang, dan Mojokerto, diamankan petugas dari sejumlah hotel. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
JOMBANG - Peringatan hari kasih sayang (valentine day) banyak disalahgunakan oleh pasangan kekasih atau bukan pasangan sah, untuk berbuat mesum di sejumlah hotel.

Di Mojokerto, dan Jombang, banyak pasangan yang memilih merayakannya dengan berkencan di hotel hingga akhirnya ditangkap polisi.

Rabu (13/2/2019) malam hingga Kamis (14/2/2019) dini hari, jajaran Polres Jombang, mengamankan enam pasangan bukan suami istri. Mereka diamankan polisi saat asyik merayakan malam valentine di dalam kamar hotel.

Para pasangan kumpul kebo ini diciduk petugas di salah satu hotel kelas melati di Kota Santri, tepatnya di Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Seluruhnya pun langsung digelandang ke kantor polisi.

"Hari ini kami dari Polres Jombang melakukan razia ketertiban dan ketentraman masyarakat. Hasilnya, sebanyak 6 pasangan bukan suami istri kita amankan saat berada di kamar hotel," kata Kasat Shabara Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto, Rabu (13/2/2019) malam.

Para pasangan yang diamankan saat indehoy di dalam kamar hotel tersebut, diduga kuat bukan pasangan suami istri. Lantaran saat dicek, kartu identitas masing-masing menunjukan alamat yang berbeda-beda.

Selain itu, mereka juga diindikasi melakukan perbuatan asusila di malam perayaan Valentine kali ini. Sehingga langsung digeladang petugas untuk dilakukan pembinaan.

"Jadi ketika diperiksa, identitas mereka alamatnya tidak sama. Sehingga untuk pendataan lebih lanjut, kita bawa ke Mapolres. Kami juga akan memberikan kepada mereka, agar tidak mengulangi perbuatan serupa," terangnya.

Razia hotel ini di malam valentine ini, dilakukan pihak kepolisian sejak pukul 20.30 WIB hingga dini hari.

Petugas gabungan dari Satreskrim, Satreskoba serta Shabara Polres Jombang, langsung menyisir hotel di Kecamatan Mojoagung, Jombang. Ada dua hotel yang dilakukan pemeriksaan, namun satu hotel kosong tidak berpenghuni.

Marak Pasangan Mesum Rayakan Valentine Day di Hotel


Sementara di Kota Mojokerto, petugas Satpol PP dan kepolisian juga melakukan razia rumah kos, tempat karaoke dan hotel. Hasilnya, petugas menemukan sepasang kekasih yang sedang berbuat mesum di salah satu hotel.

Pasangan yang dalam status berpacaran inipun, akhirnya digelandang petugas ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono mengatakan, pihaknya sengaja melakukan razia di tempat-tempat yang diindikasikan dipakai untuk berbuat asusila dan pelanggaran ketertiban lainnya.

"Perayaan valentine memang kerap dipakai untuk berbuat mesum, pesta narkoba. Kita mengantisipasi itu," terang Dodik.

Sejumlah rumah kos juga menjadi sasaran razia. Dodik menyebut, besar kemungkinan rumah kos dijadikan ajang berbuat asusila pasangan tidak sah. Begitu juga dengan pesta narkoba.

"Kita akan terus pantau dan antisipasi. Kita imbau masyarakat untuk tidak merayakan valentine dengan hal-hal yang negatif," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5743 seconds (0.1#10.140)