alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Khofifah-Emil Disambut Red Carpet dan Tarian Sufi

Aan Haryono
Khofifah-Emil Disambut Red Carpet dan Tarian Sufi
Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah-Emil disambut dengan red carpet ketika datang di Masjid Al Akbar, Kamis (14/2/2019).

SURABAYA - Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak disambut dengan red carpet dan tarian sufi saat tiba di Masjid Al Akbar, Kamis (14/2/2019). (Baca juga: Hujan Deras Sambut Selebrasi Khofifah-Emil di Jatim)

Khofifah dan Emil datang dengan mengenakan baju serba putih.  Mereka mengawali aktivitas sebagai kepala daerah di Jatim dengan salat dzuhur berjamaah.  

Saat disambut ribuan siswa dan simpatisannya,  Khofifah terus melemparkan senyum.  Berkali-kali mantan Menteri Sosial itu mengucapkan rasa terima kasih karena dipercaya sebagai kepala daerah.



"Terima kasih semuanya atas dukungan dan kedatangannya, " kata Khofifah. (Baca juga: Naik Jeep Terbuka, Khofifah-Emil Akan Lewat Rute Ini)

Setelah salat berjamaah,  Khofifah-Emil langsung melanjutkan perjalannya ke Tugu Pahlawan dengan mengendarai Jeep terbuka.  

Rute yang akan dilalui meliputi Jalan Gayungan,  Jalan A Yani,  Jalan Basuki Rahmat,  Jalan Embong Malang,  Jalan Bubutan dan berakhir di Jalan Pahlawan.



(vhs)

loading...