Wilder Tidak Terkesan dengan Debut Anthony Joshua di AS

Kamis, 14 Februari 2019 - 23:16 WIB
Wilder Tidak Terkesan dengan Debut Anthony Joshua di AS
Juara kelas berat WBC Deontay Wilder tidak terkesan dengan pengumuman Anthony Joshua akan melakukan debutnya di Amerika Serikat, melawan Jarrell Miller/Foto/givemesport.com
A A A
LONDON - Petinju Anthony Joshua mengumumkan akan melakukan debutnya di Amerika Serikat (AS), melawan Jarrell Miller di Madison Square Garden, pada 1 Juni 2019 mendatang.

Namun, pengumuman pertandingan tersebut tidak berkesan di mata juara kelas berat WBC Deontay Wilder. Dia bahkan ragu duel ini sukses, lantaran Miller tidak terlalu terkenal, bahkan di kota asalnya di Brooklyn.

"Jarrell (Miller) seorang petinju yang tidak dikenal di Amerika. Jarrell berasal dari Brooklyn, tetapi bahkan banyak dari mereka yang tidak mengenalnya di kotanya sendiri. Dia bukan nama yang berkembang di pasar di sini," kata Wilder kepada Talk Sport.

"Jadi, saya pikir itu tidak akan menjadi penampilan yang hebat baginya karena Anthony pun tidak begitu dikenal di Amerika."

"Yang orang-orang tahu (tentang Joshua), adalah tentang USD50 juta (menolak tawaran melawan Wilder), mereka hanya tahu tentang kisah bayaran USD15 juta (yang dia tawarkan kepada Wilder), dan mengapa pertarungan (melawan Wilder) tidak terjadi. Jadi saya tidak berpikir mereka akan menerimanya dengan sangat baik, tetapi kita akan melihatnya nanti."

"Saya pikir mereka tidak akan mendapatkan hasil yang mereka harapkan. Saya tahu mereka mengharapkan orang Inggris datang dan mendukungnya di AS, tetapi seharusnya tidak seperti itu. Jika dia melakukan hal yang benar dan menerima pertarungan saya, dan mengatakan dia datang untuk melawan Deontay Wilder, hasilnya akan lebih gila," pungkasnya.

Sebelumnya, Joshua dalam beberapa wawancara mengungkapkan bahwa Wilder adalah target utamanya untuk pertarungan 13 April di Wembley. Tapi dia menyalahkan 'politik tinju' yang menggagalkan pertemuan itu, sementara potensi pertandingan ulang melawan rival domestiknya, Dillian Whyte, juga gagal terwujud.

Joshua akan mempertahankan sabuk kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO-nya melawan penantang Jarrell 'Big Baby' Miller di MSG (Madison Square Garden), New York pada 1 Juni.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)