Ribuan Personel Gabungan TNI-Polri Dikerahkan Amankan Debat Capres

Jum'at, 15 Februari 2019 - 14:20 WIB
Ribuan Personel Gabungan TNI-Polri Dikerahkan Amankan Debat Capres
Pasukan gabungan Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya menggelar apel pengamanan debat pertama pasangan capres dan cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Personel gabungan TNI dan Polri dalam jumlah ribuan dikerahkan untuk mengamankan jalannya debat capres kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 17 Februari 2019.

Polisi juga sudah mendapatkan pemberitahuan soal debat capres 2019 tersebut dari pihak penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kita sudah siap yah, ada dua ribu personel gabungan yang disiapkan guna pengamanan debat (capres 2019)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Menurutnya, dua ribu personel itu terdiri dari Polri, TNI, dan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI. Dalam debat ini, polisi pun meminta pada semua pendukung paslon untuk bersikap tertib sesuai aturan.

"Kita harap teman pendukung paslon untuk bisa menjaga diri dan ketertiban," katanya. Sekadar diketahui, debat capres putaran ekdua ini bakal membahas soal energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9375 seconds (0.1#10.140)