Sandiaga Kalungkan Sorban ke Pendukung Joko Widodo di Bojonegoro

Jum'at, 15 Februari 2019 - 16:05 WIB
Sandiaga Kalungkan Sorban ke Pendukung Joko Widodo di Bojonegoro
Cawapres Sandiaga Uno mengalugkan sorban ke leher warga yang membawa poster dukungan ke Jokowi-Maruf. Foto/Istimewa
A A A
BROJONEGORO - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (15/2/2019).

Namun ada kejadian menarik saat mobil pengusaha yang biasa disapa Sandi itu melintasi Jalan Rajawali, Bojonegoro. Ketika itu para tujuh orang warga berdiri di pinggir jalan dengan membawa poster mendukung calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Mobil sandi pun berhenti. Sandi langsung keluar dan menghampiri mereka dan mengalungkan sorban kepada salah satu di antaranya.
(Baca juga: Di Tuban, Sandiaga Disambut Meriah Milenials dan Emak-emak)

Sandi juga menyalami satu persatu orang yang memegang poster yang mengenakan atribut pasangan capres-cawapres 01 tersebut. Mereka sempat terkejut melihat aksi Sandi. "Terima Kasih, terima kasih," kata Sandi.

Tidak lama kemudian, pria itu langsung mengikat sorban pemberian sandi di kepalanya. Lalu Sandi bergegas menuju mobil lalu meninggalkan lokasi. (Baca juga: Cawapres Sandiaga Uno Hari Ini Keliling Jawa Timur)

Kemudian pendamping Prabowo itu sarapan di warung soto ayam Rajawali. Tidak lama kemudian, tiba-tiba sekelompok orang berjumlah 10 orang ini menyambut Sandi dengan poster dan berteriak menyebut calon presiden nomor urut 01.

"Kampanye itu harus mempersatukan, bukan memecah belah, kita buat politik Teletubbies, politik berpelukan. Yuk kita bikin pilpres ini pesta demokrasi yang menggembirakan," ucap Sandi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6558 seconds (0.1#10.140)