Catat! Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford, 26 Mei Mendatang

Sabtu, 16 Februari 2019 - 21:55 WIB
Catat! Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford, 26 Mei Mendatang
Mantan Pelatih Manchester United Alex Ferguson akan kembali ke Old Trafford untuk mempimpin skuat Legenda United 99 melawan Bayern Muenchen/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Alex Ferguson akan kembali kandang Manchester United di Old Trafford untuk mempimpin skuat Legenda United '99 melawan Bayern Muenchen pada laga amal, 26 Mei nanti.

Laga digelar untuk memperingati 20 tahun The Red Devils meraih Treble Winner pada musim 1998/1999.

Pelatih asal Skotlandia berusia 77 tahun itu memenangkan Liga Champions dua kali, Liga Primer 13 kali, dan lima Piala FA selama lebih dari 26 tahun menangani United.

Ferguson menjalani operasi darurat karena pendarahan otak pada Mei tahun lalu, tetapi sejak itu pulih dan menjadi pengunjung reguler Theatre of Dreams -julukan Old Trafford setiap kali pertandingan digelar.

"Saya benar-benar menantikan hari yang akan menjadi momen istimewa di Old Trafford," kata Ferguson kepada laman resmi klub (manutd.com). "Akan luar biasa kembali bersua dengan wajah-wajah yang akrab sekaligus mendukung Yayasan Manchester United."

Ole Gunnar Solskjaer, yang saat ini menjadi pelatih sementara United, mencetak gol penentu waktu tambahan untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas Bayern di Camp Nou, pada final Liga Champions 1999 dan menyelesaikan treble yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk gelar Liga Premier dan Piala FA.

ā€¯Final melawan Bayern Muenchen adalah malam yang terukir dalam ingatan semua penggemar kami dan, karena begitu banyak dari nama-nama itu akan kembali ke Old Trafford untuk merayakan ulang tahun pencapaian penting itu," imbuh Richard Arnold, Direktur Pelaksana Grup dan Ketua Yayasan Manchester United.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2961 seconds (0.1#10.140)