alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Lama Setelah Tabrak Anggota TNI, Alimin Nekat Gantung Diri

Herni Amir
Tak Lama Setelah Tabrak Anggota TNI, Alimin Nekat Gantung Diri
Foto Ilustrasi

SUNGGUMINASA - Muhammad Alimin Rahmatullah (17), pelajar SMK Somba Opu Kabupaten Gowa, nekat mengakhiri hidupnya. Diduga berkaitan dengan masalahnya dengan anggota TNI AD.

Ibunda Alimin, Murliati (45) mengungkapkan, anaknya mengalami depresi usai terlibat kecelakaan dengan anggota TNI AD, pada Kamis (14/2/2019) kemarin. Kasus kecelakaan itu ditangani Pos Lantas Sungguminasa.

Murliati, mengaku sempat menegur anaknya usai mengetahui kejadian itu. Mereka berencana menemui anggota TNI tersebut hari ini.



Namun, nahas Alimin justru mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sebelum menemui anggota TNI tersebut. "Kami berencana menemui, tapi Alimin ternyata gantung diri," kisah Murliati.

Murliati mengaku, jika dia juga sempat menegur putranya itu. Karena belum lama ini juga membuat masalah dengan menjual handphone yang diberikan oleh ibunya itu. "Saya dikasih masalah lagi dengan kecelakaan," terang Murliati.

Dugaan depresi ini diperkuat dengan surat wasiat yang ditinggalkan Alimin. Isinya menyampaikan permonohan maaf Alimin ke ibu dan kakaknya.

Surat ditulis dengan tulisan tangan. Di bagian bawah tertera nama dan tanda tangan Alimin. Surat wasiat itu diduga ditulis Alimin sebelum mengakhiri hidupnya.

"Buku wasit yang ditinggalkan korban berisi pesan permintaan maaf ke Ibunya," kata Kanit Reskrim Polsek Pallangga Polres Gowa Ipda Muhammad Ali.



(vhs)

loading...