Motif Suami Bunuh Istri dan Bayi Karena Dituduh Punya WIL

Minggu, 17 Februari 2019 - 12:41 WIB
Motif Suami Bunuh Istri dan Bayi Karena Dituduh Punya WIL
foto pernikahan pasutri Nardi (37) dan Sri Dewi (30) warga Dusun Sumber Manggis Desa Sumber Urip Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Karena kesal dituduh selingkuh, Nardi menghabisi Sri Dewi dan Vika, buah hatinya yang masih berumur tujuh bulan. (foto :ist
A A A
BLITAR - Sri Dewi (30) dan bayinya, Vika yang masih berusia 7 bulan asal Dusun Sumber Manggis, Desa Sumber Urip, Kecamatan Doko Kabupaten Blitar tewas dianiaya Nardi (37), suaminya sendiri.

Oleh Nardi, dada istrinya ditusuk dengan sebilah pisau dapur. Nardi marah lantaran dituduh memiliki wanita simpanan (WIL). "Sebelum kejadian, pelaku sering dituduh selingkuh," ujar Kapolsek Doko AKP Sunardi, Minggu (17/2/2019).

Kekerasan dalam rumah tangga berujung maut itu terjadi Sabtu malam (16/2) di rumah pelaku dan korban. Selain luka tikaman di dada, Sri Dewi mengalami luka pukul pada bahu dan muka.

Sementara balita Vika yang ikut dihabisi menderita luka pada bagian pipi sepanjang tujuh sentimeter. Dalam olah TKP, polisi mengamankan pisau dapur, linggis, dan kayu sepanjang satu meter.

Petugas juga membawa serta pakaian korban dan selendang yang penuh bercak darah. Usai melenyapkan nyawa istri dan buah hatinya, Nardi berusaha kabur. Namun tiga jam kemudian polisi berhasil meringkusnya. Nardi langsung ditahan.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha mengatakan hingga saat ini masih mendalami kasus yang terjadi. "Masih pemeriksaan," kata Anissullah singkat.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3060 seconds (0.1#10.140)