Santai Jelang Debat, Jokowi Makan Siang Bersama Keluarga

Minggu, 17 Februari 2019 - 18:38 WIB
Santai Jelang Debat, Jokowi Makan Siang Bersama Keluarga
Warga berfoto bersama dengan Jokowi yang hendak makan siang bersama dengan keluar di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/2/2019). Foto/Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Calon presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) begitu santai jelang pelaksanaan debat Pilpres 2019, yang digelar Minggu (17/2/2019) malam.

Apa saja aktivitas Jokowi, calon presiden petahana sebelum mengikuti debat kedua malam nanti?

Berdasarkan informasi dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Jokowi memanfaatkan waktu Minggu pagi hingga siang untum berkumpul bersama keluarganya.

Presiden mengajak keluarga bersantap siang di rumah makan yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tiba pukul 12.00 WIB, Presiden datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, putrinya Kahiyang Ayu, dan cucunya Sedah Mirah. Selama berada di rumah makan, Iriana menggendong cucu perempuannya tersebut.

Di rumah makan ini, Presiden dan keluarga menikmati beberapa menu yang disajikan, antara lain tumis taoge, cah kangkung, dan ikan bakar. Presiden dan keluarga pun tampak berbincang ringan dan hangat.

Setelah berada di rumah makan selama sekitar satu jam, Presiden dan keluarga meninggalkan rumah makan sekira pukul 13.00 WIB.

Saat akan meninggalkan rumah makan tersebut, Presiden bersalaman dan berswafoto dengan pengunjung dan warga yang berada di rumah makan tersebut.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.3473 seconds (0.1#10.140)