Soal Infrastruktur, Jokowi: Itu Sudah Jadi Keseharian Kita

Minggu, 17 Februari 2019 - 20:33 WIB
Soal Infrastruktur, Jokowi: Itu Sudah Jadi Keseharian Kita
Arena debat kedua Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi), tiba di Hotel Sultan, didampingi sang istri, Iriana Joko Widodo. Keduanya mengenakan pakaian warna putih.

Nampak juga mendampingi, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko dan Anggota Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma'ruf, Pramono Anung.

Kedatangan Jokowi disambut Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Sebelum memasuki ruang debat, Jokowi menghampiri wartawan untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Dia mengungkapkan tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi debat kedua. Jokowi mengaku hanya berjoging dan makan bersama keluarga. "Tadi joging biar sehat, terus ke Jakarta makan bersama keluarga," katanya.

Terkait materi debat, Jokowi menganggap tema yang dihadirkan sudah dikerjakannya selama menjabat sebagai Presiden. Dia mengatakan, hanya menceritakan saja dalam menjawab pertanyaan debat.

"Mengenai infratruktur ini sudah keseharian yang kita kerjakan yang sudah kita lakukan tinggal kita ceritakan, kalau ada kekurangan ya wajar namanya manusia," kata Jokowi tersenyum.

Debat kedua Pilpres 2019 membahas tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur. Debat disiarkan secara langsung di RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)