Kapolda Metro Sebut Dugaan Sementara Ledakan dari Petasan

Minggu, 17 Februari 2019 - 22:29 WIB
Kapolda Metro Sebut Dugaan Sementara Ledakan dari Petasan
Tim Gegana dari Polda Metro Jaya melakukan penyisiran di lokasi ledakan bom nonton bareng debat capres 2019. Foto/SINDOphoto/Yulianto
A A A
JAKARTA - Pasca insiden ledakan di lokasi nonton bareng (Nobar) debat capres 2019, Tim Gegana dari Polda Metro Jaya langsung melakukan penyirisan lokasi ledakan.

Dengan menggunakan peralatan lengkap, mereka kemudian melakukan penelusuran. Tampak pula polisi berpakaian preman mewancarai sejumlah warga.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menjelaskan, ledakan diduga kuat terjadi sekitar pukul 20.15 WIB. Saat ini pihaknya belum berani komentar, lantaran masih melakukan penyelidikan dan pengamanan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Hasil sementara yang kita temui di sini berupa ledakan petasan. Kami sendiri masih menyelidiki pelakunya," kata Eddy di lokasi, Minggu (17/2/2019).

Eddy mengatakan, penyidikan masih dalam proses awal. Artinya segala kemungkinan bisa berubah, ia pun masih menunggu laporan yang pasti mengenai kejadian itu.

Untuk membuktikan itu, polisi masih menyelidiki CCTV yang ada di lokasi. Sementara membuktikan peristiwa itu, unit Penjinak Bom (Jibom) telah menelusuri.

"Kata mereka sementara petasan. Itu kenapa tidak ada korban manusia maupun korban materi," tutup Eddy.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4703 seconds (0.1#10.140)