alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

20 Skuad Manchester United Dibawa ke Markas Chelsea

Yova Adhiansyah
20 Skuad Manchester United Dibawa ke Markas Chelsea
Manchester United membawa 20 pemain saat mereka berkunjung ke markas Chelsea saat melakoni laga putaran kelima Piala FA 2018/2019 di Stadion Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari WIB / Twitter Manchester United

LONDON - 20 pemain Manchester United dibawa ke markas Chelsea saat melakoni laga putaran kelima Piala FA 2018/2019 di Stadion Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari WIB.

Ada sejumlah pemain yang sengaja tidak ikut dalam rombongan, yakni Phil Jones, Antonio Valencia, Marcos Rojo, Matteo Darmian, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Solskjaer menjelaskan bahwa Lingard dan Martial bakal absen membela United selama tiga pekan ke depan. Dia berpotensi bakal absen melawan Chelsea (Piala FA), Liverpool (Liga Inggris), dan Paris Saint Germain (PSG).



"Kurasa mereka (Lingard dan Martial) akan keluar selama dua sampai tiga minggu. Lalu kamu melihat pemain muda, Mason Greenwood, saatnya kamu untuk masuk, dan dia sayangnya terluka, keluar selama beberapa minggu juga. Terkadang begitulah nasibnya, tetapi Mason akan mendapatkan kesempatannya," jelas Solskjaer dikutip dari Manchestereveningnews, Senin (18/2).

Dari 20 pemain yang dibawa pelatih sementara United. Penggemar sangat tertarik melihat Tahith Chong masuk dalam daftar. Pemain berusia 19 tahun itu pernah memulai debutnya bersama tim senior saat mengantarkan Setan Merah menang di putaran ketiga Piala FA melawan Reading.

Disinggung apakah Chong akan membuat penampilannya melawan Chelsea, Solskjaer mengatakan ya. Pasalnya, baik Chong maupun Angel Gomes telah berlatih dengan skuat utama selama sepekan ke depan.

"Ya, mungkin. Kami masih punya opsi meneruskan tetapi Angel dan Chongy telah berlatih bersama kami sepanjang minggu, jadi ada kemungkinan besar mereka akan terlibat. Ini adalah kesempatan bagi siapa saja yang bermain, Alexis, Romelu, Chongy atau Angel.

Berikut 20 Pemain yang Dibawa Manchester United

Kiper: De Gea, Romero, Grant

Belakang: Dalot, Young, Smalling, Shaw, Lindelof, Bailly

Tengah: Matic, Pereira, McTominay, Fred, Pogba, Herrera

Depan: Lukaku, Chong, Rashford, Sanchez, Mata



(vhs)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif