Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pacuan Kuda di Blitar

Selasa, 19 Februari 2019 - 05:35 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pacuan Kuda di Blitar
Petugas dibantu warga setempat mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di area pacuan kuda di Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Senin (18/2/2019). (Foto: iNews/Robby Ridwan)
A A A
BLITAR - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di area pacuan kuda di Kabupaten Blitar, Senin (18/2/2019) petang.

Korban ditemukan tengkurap di kubangan air yang dangkal. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun diperkirakan, korban telah meninggal sejak dua hari lalu.

Penemuan mayat di areal pacuan kuda ini sontak membuat warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, geger. Mayat tanpa identitas ini ditemukan warga tengkurap di kubangan air yang tidak dalam. Warga yang penasaran langsung mendatangi lokasi penemuan untuk melihat kondisi korban.

Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia dua puluhan tahun ini berciri-ciri rambut diwarnai kuning emas dan menggunakan anting. Mayat ini pertama kali ditemukan warga saat hendak mencari rumput. Mengetahui ada mayat, warga melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian.

“Pertama itu ada anak-anak sedang main-main di situ pas saya lagi cari rumput. Terus mereka teriak ada yang meninggal, dan langsung saya datang ke situ. Ternyata benar ada mayat,” kata salah satu warga sekitar, Wiji, Senin (18/2/2019).

Mendapatkan laporan dari warga, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi tubuh korban. Setelah mengidentifikasi dan olah tkp terhadap jasad laki-laki polisi membawanya ke rumah sakit untuk divisum.

“Benar telah ada laporan mengenai penemuan mayat pria di areal pacuan kuda, Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun. Untuk sementara identitas korban belum diketahui. Warga sekitar juga tidak mengenali korban,” kata Kapolsek Talun, AKP Subondo.

Pihak kepolisian masih belum dapat memastikan penyebab kematian laki-laki tanpa identitas ini. Diperkirakan jasad laki-laki muda ini sudah meninggal sejak dua sampai tiga hari yang lalu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6777 seconds (0.1#10.140)