Tulus Mengaku Gugup, Jelang Tampil di Pembukaan Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:55 WIB
Tulus Mengaku Gugup, Jelang Tampil di Pembukaan Asian Games 2018
Tulus mengaku dirinya deg-degan, dan gugup menjelang penampilannya di acara pembukaan Asian Games 2018 yang akan digelar pada Sabtu (18/8/2018) malam di Jakarta. Foto/Dok.Instagram/Tulus
A A A
Nama besar Tulus diblantika musik Indonesia, sudah tidak perlu diragukan lagi. Tetapi, dia masih mengaku gugup jelang tampil di pembukaan Asian Games 2018.

Pria bersuara merdu ini, merupakan salah satu musisi Tanah Air yang akan turut terlibat dalam ajang pembukaan Asian Games 2018, pada Sabtu (18/8/2018) malam nanti. Dia, dijadwalkan akan membawakan beberapa lagu di acara pembukaan tersebut.

Sayangnya, pelantun Gajah ini enggan membeberkan lagu apa saja yang akan dibawakannya pada perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia itu. Namun, guna memberikan penampilan yang sempurna, Tulus tak lupa mempersiapkan mentalnya.

"Persiapannya lebih ke persiapan mental, dan saya sih berharap sekali preparasi yang luar biasa ini bisa kasih hasil yang sangat maksimal, karena persiapannya berbulan-bulan," ujar Tulus saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta.

Meski sudah terbiasa menyanyi, uniknya Tulus mengaku gugup akan bernyanyi di pembukaan Asian Games 2018. Bahkan tak hanya gugup, Tulus juga merasa lututnya bergetar karena dia menilai kesempatan ini merupakan sebuah tugas yang tidak ringan.

"Saya deg-degan banget sebetulnya karena kan saya dapet kesempatan juga untuk bernyanyi di situ dan tugas yang tidak ringan," kata Tulus.

Apalagi Tulus nantinya akan bernyanyi di depan kurang lebih 15 ribu orang. Selain itu, dia juga akan tampil di atas panggung besar dan tinggi dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter.

"Saya bukan nggak percaya diri, tapi lebih ke aduh cobain deh nyanyi di depan 15.000 orang, lututnya getar. Saya akan nyanyi di pembukaan tanggal 18 Agustus," ucap dia.

Selain Tulus, beberapa musisi Tanah Air lainnya juga akan terlibat dalam pembukaan Asian Games 2018. Mereka adalah Raisa, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Joey Alexander, Wizzy, Maruli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia dan Kamasean.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5107 seconds (0.1#10.140)