Indonesia Diyakini Vanessa Ponce Bisa Menang di Miss World 2019

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:41 WIB
Indonesia Diyakini Vanessa Ponce Bisa Menang di Miss World 2019
Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon mengatakan, Indonesia memiliki peluang besar untuk memenangkan Miss World 2019 yang akan diselenggarakan di Thailand. Foto/SINDOnews/Diana Rafikasari
A A A
JAKARTA - Indonesia diyakini Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon, sangat berpeluang besar untuk memenangkan Miss World 2019 yang akan diselenggarakan di Thailand.

Apalagi sebelumnya, selama lima tahun beturut-turut Indonesia selalu memenangkan fast track kategori beauty with a purpose, salah satu fast track penting dan bergengsi di Miss World.

Selain itu, dua perwakilan Indonesia yakni Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela berhasil menjadi runner up dua atau tiga besar Miss World. Ini membuktikan wanita Indonesia mampu bersaing di kancah internasional.

"Seberapa besar peluang Indonesia untuk menang di Miss World, menurut saya, sangat tinggi. Indonesia memilih perwakilannya, Miss Indonesia sangat cepat, sangat di awal. Jadi Miss Indonesia 2019 sekarang punya banyak waktu untuk mempersiapkan semuanya. Salah satunya bersia dalam Beauty With A Purpose (BWAP)," kata Vanessa di Jakarta beberapa waktu lalu.

Wanita asal Meksiko itu pun memberikan bocoran dan tips untuk memenangkan Miss World dan menjadi ratu kecantikan dunia seperti dirinya.

Menurut Vanessa, untuk memenangkan kontes ini perwakilan Indonesia harus tulus terhadap yang dilakukan, begitu juga dengan proyek yang dikerjakan dan komunitas yang diperjuangkan. Dia juga menekankan untuk menikmati setiap momen yang dilalui.

"Anyway, jika mau menang di Miss World, menurut saya, kalian harus benar-benar tulus terhadap apa yang dilakukan. Rasakan betul proyek yang dikerjakan, orang-orang dan komunitas yang kalian wakili dan perjuangkan. Tunjukkan ketertarikan yang nyata untuk menolong mereka semua sambil menikmati setiap momen setiap harinya," ujar dia.

Sementara, Indonesia telah memiliki Miss Indonesia baru. Dia adalah Princess Megonondo perwakilan asal provinsi Jambi.

Mahasiswi 18 tahun ini berhasil mengalahkan 33 wanita cantik dan pintar seperti dirinya, dan kemenangan ini otomatis membuat Princess menggantikan posisi Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, serta menjadi perwakilan Indonesia di Miss World.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)