PT PP dan PGN Lakukan MoU Pemanfaatan Lahan

Rabu, 20 Februari 2019 - 10:59 WIB
PT PP dan PGN Lakukan MoU Pemanfaatan Lahan
Direktur Perencanaan dan Pengembangan Perseroan PT PP M. Aprindy (kanan) dan Direktur SDM & Umum PGN Desima PT PGN Equalita Siahaan menandatangani MoU, Selasa (19/2/2019)
A A A
JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menandatangani MoU terkait pemanfaatan lahan di Kantor Pusat PGN Jakarta pada Selasa (19/02).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini terkait terkait pemanfaatan lahan di Kantor Pusat PGN Jakarta pada Selasa (19/02). Penandatanganan MoU tersebut diwakili oleh M. Aprindy selaku Direktur Perencanaan dan Pengembangan Perseroan dan Desima Equalita Siahaan selaku Direktur SDM & Umum PGN.
PT PP dan PGN Lakukan MoU Pemanfaatan Lahan


MoU tersebut merupakan acuan antara Perseroan dengan PGN untuk melaksanakan kemitraan strategis dalam rangka kegiatan perencanaan dan persiapan kerjasama pengembangan usaha dan optimalisasi potensi lahan milik PGN yang berlokasi di Jakarta Pusat dengan tetap memperhatikan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan sesuai dengan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance).

“Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan MoU pada hari ini, PTPP dan PGN akan membentuk Tim Kerja yang nantinya bersama-sama akan menganalisa kelayakan proyek dari sisi Hukum, Ekonomi maupun Teknis,” ujar M. Aprindy usai acara penandatanganan tersebut.
PT PP dan PGN Lakukan MoU Pemanfaatan Lahan


Dengan ditandatanganinya Mou ini, maka diharapkan akan tercipta sinergi usaha (business to business) dengan prinsip yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8570 seconds (0.1#10.140)