alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Melenggang ke Babak 8 Besar, Setelah Gunduli Perseru 12-0

Shalahuddin
PSM Melenggang ke Babak 8 Besar, Setelah Gunduli Perseru 12-0
PSM Makassar memastikan tiket 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 seusai melumat Perseru Serui dengan agregat 12-0 pada babak 16 besar. Foto/PSM Makassar

MAKASAR - Melumat tamunya Perseru Serui dengan skor meyakinkan 3-0 di leg kedua babak 16 besar, PSM Makassar melenggang ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Tiga gol PSM dikemas mantan striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga yang mencetak brace (dua gol) pada menit ke-18 dan 58. Satu gol tambahan dikemas Bayu Gatra menit ke-62.

Ini kemenangan besar Juku Eja setelah pada leg pertama di tempat yang sama, menjaringkan sembilan gol tanpa balas. Dengan demikian, PSM unggul agregat 12-0!



Di leg pertama gelontoran gol dicetak Ferdinand dan Bayu Gatra masing-masing satu gol. Sedangkan Eero Markkanen mencetak empat gol dan Zulham Zamrun (3). Ini menjadi debut manis pelatih anyar Darije Kalezic dengan membawa PSM melaju ke 8 besar Piala Indonesia.

Sukses ini menjadi modal psoitif Juku Eja yang akan melakoni laga perdana AFC Cup 2019 melawan Home United, 27 Februari mendatang.

Kabar baiknya, striker Timnas Finlandia Eero Markkanen yang menjadi mesin gol PSM (5 gol dari 3 laga Piala indonesia) bisa diturunkan

"ITC Eero melalui TMS FIFA telah terbit dan telah kami susulkan dokumen tersebut sehingga dia bisa bermain di AFC Cup," kata Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina seperti dilansir laman resmi klub.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif