Persib Diperkuat Beckham dan Ezechiel, Sedikit pun Arema FC Tak Gentar

Kamis, 21 Februari 2019 - 12:03 WIB
Persib Diperkuat Beckham dan Ezechiel, Sedikit pun Arema FC Tak Gentar
Arema FC vs Persib Bandung.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Arema FC diperkirakan bakal kerepotan mengahadapi Persib Bandung saat melakoni leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia, Jumat (22/2) besok.

Ini lantaran Persib mengusung skuat utama saat laga tandang di markas Arema FC. Pelatih Miljan Radovic membawa 19 pemain termasuk striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel yang sempat absen pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019 lalu.

Eze dinyatakan fit dan siap tampil pada laga away di kandang Singo Edan. Sayangnya, dalam laga krusial besok, skuat Maung Bandungtak akan diperkuatgelandang naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra. Dia harus tinggal di Bandung untuk menjalani masa pemulihan cedera yang dialaminya.

Begitu juga dengan bek senior, Supardi Nasir Bujang yang tak bisa ikut dalam tur akibat sakit cacar.Dalam laga tandang ke kota Apel ini, Radovic juga membawa tiga penggawa muda yang diharapkan memberi kontribusi dalam duel memperebutkan tiket perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia.Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Syafil Lestaluhu dan M. Wildan Ramdani.

Bersama Beckham dan Lesta, Jardel adalah pemain Diklat yang mendapat promosi ke tim senior PERSIB untuk menghadapi musim kompetisi 2019. Status sebagai pemain muda tetap membuat merekamemiliki kesempatantampil di setiap pertandingan. PelatihMiljan Radovic pun memberikan peluang sama kepada semua pemain. bak yang muda maupun senior.

Menurut Jardel, terpilihnya kedua rekannya tersebutjustru membuat motivasinya semakin berlipat untuk mendapatkankembali kesempatan bermain seperti saat tampilpada babak 64 besar Piala Indonesia kontra PSCS Cilacap. Meskipun saat itu ia bermainkurang dari lima menit menjelang pertandingan usai,baginya hal itu adalah kesempatanberharga.

Sambil menunggu kesempatan bermain, Jardel bertekad terus meningkatkan kemampuannya dengan berlatih lebih keras. Selain itu, kesempatan menyerap ilmu dari pelatih dan para pemain senior menjadi hal yang takkan disia-siakan.

"Saat ini kerja keras terus, menunjukan yang terbaik selama latihan. Saya juga punya kesempatan menyerap ilmu dari senio-senior. Harus meningkatkan kemampuan saat ini," ucapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1211 seconds (0.1#10.140)