alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Iwan Fals Curi Motor Ibu Rumah Tangga

Bambang Sugiarto
Iwan Fals Curi Motor Ibu Rumah Tangga
Satuan Reskrim Polres Jember, Jawa Timur menangkap Iwan Fals seorang pria asal Kecamatan Kalisat, Jember yang memiliki nama seperti seorang musisi papan atas Indonesia karena mencuri motor. Foto/iNews TV/Bambang S

JEMBER - Satuan Reskrim Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur menangkap seorang pria asal Kecamatan Kalisat, Jember, yang memiliki nama seperti seorang musisi papan atas Indonesia, Iwan Fals, Jumat (24/4/2020).

Pria yang juga bernama Iwan Fals ini ditangkap setelah terbukti melakukan pencurian sepeda motor milik warga yang pulang dari belanja di pasar.

Pelaku nekat melakukan pencurian karena frustasi diceraikan istrinya dengan membawa utang puluhan juta rupiah. Iwan Fals Ditangkap Aparat Polres Jember karena Curi Motor Ibu Rumah Tangga

Kaur Bin Ops Reskrim Polres Jember Iptu Solihan Arief mengatakan, kasus ini terungkap berkat penemuan sepeda motor Yamaha N Max tak bertuan di halaman sebuah masjid di Kecamatan Sukowono, Jember yang kemudian berhasil diidentifikasi Polisi adalah milik Wiwik Hari Widiasi.

“Sebelumnya pelaku Iwan Fals mencuri sepeda motor matik milik Wiwik Hari Widiasi warga Perumahan Mastrip, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur saat korban pulang berbelanja dari pasar,” ungkap Iptu Solihan Arief.

Iwan Fals Ditangkap Aparat Polres Jember karena Curi Motor Ibu Rumah Tangga. Dari hasil kesaksian korban polisi berhasil mengetahui identitas tersangka. Polisi kemudian langsung menangkap Iwan Fals di rumahnya tanpa perlawanan.

Sementara sembari menangis menyesali perbuatannya kepada polisi tersangka Iwan Fals yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini mengaku, nekat melakukan pencurian karena frustasi setelah cerai dari istrinya dan diwarisi utang sebesar Rp20 juta.



(nth)

preload video
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak