Penjaga Toko di Ponorogo Ditemukan Tewas Membusuk

Jum'at, 22 Februari 2019 - 13:51 WIB
Penjaga Toko di Ponorogo Ditemukan Tewas Membusuk
Proses evakuasi mayat yang sudah membusuk di dalam toko di Jalan Jaksa Agung, Ponorogo, Jatim, Jumat (22/2/2019). (Foto/ iNews/Ahmad Subekhi).
A A A
PONOROGO - Sesosok mayat pria diketahui bernama Wandi ditemukan membusuk di dalam sebuah toko di Jalan Jaksa Agung, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Jumat (22/2/2019).

Kuat dugaan penyebabnya meninggal dunia diduga karena sakit, dan korban tinggal sendiri. Korban diketahui bernama Wandi, warga Kota Madiun Kesehariannya dia menjadi penjaga toko, namun beberapa bulan ini toko sudah tutup, namun korban masih tinggal di dalam toko tersebut.

Menurut keterangan beberapa saksi, Wandi yang sehari-hari menjadi tukang parkir, sejak sepekan lalu sudah tak bekerja lagi. Warga makin curiga ketika mencium bau menyengat yang bersumber dari toko, tempat korban tinggal.

"Ada banyak lalat juga di sana. Lalu, saya lapor RT dan warga lainnya, kami pun mendobrak pintu belakang toko. Di dalam kami menemukan korban sudah tewas," kata seorang warga, Yanto, di lokasi kejadian.

Mengetahui adanya penemuan mayat, warga pun melapor ke polisi. Tak lama, petugas pun datang melakukan evakuasi korban. Kondisi jasad Wandi tampak sudah membusuk, dan wajahnya nyaris tak dikenali lagi.

Kapolsek Ponorogo, AKP Lilik Sulastri mengatakan, jenazah korban akan dibawa ke RUSD Harjono Madiun untuk diautopsi. Namun penyebab kematian korban masih akan diselidiki Polres Ponorogo.

"Dugaan sementara karena sakit, dan korban ini tinggal sendiri tidak ada keluarganya," kata Lilik.

Wandi diperkirakan meninggal sejak sepekan lalu. Selain dari penuturan para saksi yang sekitar tujuh hari tidak melihat korban, kondisi jasadnya pun terlihat sudah mulai membusuk, seperti sudah lama meninggal dunia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5018 seconds (0.1#10.140)