Mantan Panglima Pasukan NATO Datang ke Rumah Prabowo di Bojong Koneng

Jum'at, 22 Februari 2019 - 15:50 WIB
Mantan Panglima Pasukan NATO Datang ke Rumah Prabowo di Bojong Koneng
Mantan Panglima NATO Jenderal Wesley Clark saat memaparkan tentang pertahanan dan tren global, di ruamah Prabowo di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/2/2019). Foto/Twitter Fadli Zon
A A A
JAKARTA - Jenderal Wesley Clark, mantan Panglima Pasukan Pakta Pertahanan Atlantik Utara atau North Atlantic Treaty Organization (NATO), berkunjung ke rumah Prabowo Subianto.

Kediaman Prabowo di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/2/2019) hari ini.
Kedatangan Wesley ke rumah calon presiden nomor urut 02 itu diketahui dari unggahan foto di media sosial Twitter Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

"Pagi tadi bersama Jenderal Wesley Clark, mantan Panglima NATO dan Panglima AD Amerika Serikat sebelum ceramah di Padepokan Garuda Yaksa," tulis Fadli Zon di laman akun Twitternya, @fadlizon, Jumat (22/2/2019).

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Muzani pun membenarkan. "Itu mereka diundang untuk ceramah tadi pagi," kata Ahmad Muzani di Gedung DPR Senayan Jakarta.

Dia menjelaskan ceramah Wesley Clark di rumah Prabowo itu tentang pertahanan dan tren global. "Ceramah di depan khalayak. Pak Prabowo kan punya mini teater di sana," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini.

Adapun yang mengundang purnawirawan militer Amerika Serikat itu adalah Universitas Kebangsaan Republik Indonesia. "Prabowo kan (ketua) yayasannya," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7734 seconds (0.1#10.140)