alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

1.400 Unit New Honda HR-V Ditarget Terjual Hingga Akhir Tahun

Lukman Hakim
1.400 Unit New Honda HR-V Ditarget Terjual Hingga Akhir Tahun
New Honda HR-V diperkenalkan oleh Honda Surabaya Center, di Atrium Pakuwon Mall, Kota Surabaya. Kini New Honda HR-V, hadir dengan tampilan yang semakin tangguh dan menawan.Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur (Jatim), Bali, dan Nusa Tenggara, mulai memasarkan model terbaru dari Honda HR-V.

Hingga akhir tahun ini, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang diperkenalkan pertama kali pada 2014 itu, diharapkan mampu terjual sebanyak 1.400 unit.

Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja mengatakan, sejak pertama kali hadir di Indonesia, Honda HR-V telah meraih total penjualan sebesar 19.483 unit di wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara.



Sejak Januari, hingga Juli tahun ini, telah terjual sebanyak 2.817 unit. HR-V sendiri berkontribusi ketiga terbesar di HSC setelah Brio dan Mobilio.

"Kami optimis New Honda HR-V ini akan dapat diterima dengan baik oleh konsumen kami. Apalagi ada sejumlah perubahan perwajahan yang membuat mobil ini semakin menarik," katanya, dalam peluncuran Honda New HR-V di Kota Surabaya, Sabtu (18/8/2018) malam.

1.400 Unit New Honda HR-V Ditarget Terjual Hingga Akhir Tahun

Harga New Honda HR-V, sangat kompetitif sesuai dengan variannya. New Honda HR-V 1.5L S M/T dibandrol dengan harga Rp 287 juta; New Honda HR-V 1.5L S CVT seharga Rp 297 juta; dan New Honda HR-V 1.5L E CVT seharga Rp 321 juta.

Sedangkan untuk varian New Honda HR-V1.5L E Special Edition CVT, dipasarkan dengan harga Rp 338 juta; dan harga tertinggi ada di varian New Honda HR-V 1.8L Prestige CV, seharga Rp 404,5 juta.

Jika dibanding dengan seri sebelumnya, maka harga New Honda HR-V ini naik sekitar Rp3 jutaan. "Memang kenaikan harganya tidak begitu besar, karena perubahannya juga tidak begitu banyak. Mesin yang digunakan juga sama seperti seri sebelumnya," tandas Wendy.

Chief of Marketing Communication HSC, Ingelina Aprilliawati menambahkan, perubahan perwajahan HR-V tergolong lama, yakni sekitar empat tahun. Padahal, rata-rata mobil sudah mengganti desainnya dalam kurun waktu dua hingga tiga tahun.

Lamanya perubahan HR-V ini, karena modelnya sangat diminati masyarakat. Sehingga, tidak mudah untuk mengubah desain mobil yang sudah digemari itu.

"Dalam sebulan, kami targetkan minimal 300 unit New HR-V bisa terjual ke pasar. Kami sudah membuka pemesanan dan saat ini mobil sudah didistribusikan ke dealer," imbuhnya.

1.400 Unit New Honda HR-V Ditarget Terjual Hingga Akhir Tahun

New HR-V terbaru ini, memiliki desain eksterior yang berbeda dengan sebelumnya. Yakni, pada Front Grille yang membuat New Honda HR-V semakin gagah.

Kehadiran New Full LED Headlight with LED Daytime Running Light dengan penerangan maksimal, membuat tampilan New Honda HR-V menjadi semakin elegan. New LED Fog Lamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut.

Kini, New Honda HR-V juga dilengkapi dengan 17 inchi Alloy Wheel Design, dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan agresif.

1.400 Unit New Honda HR-V Ditarget Terjual Hingga Akhir Tahun

Di dalam kabin, New Honda HR-V kini disegarkan dengan New 8 inchi Floating Capacitive Touchscreen Display Audio, yang dilengkapi dengan berbagai format musik, dan video melalui media seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast/Mirroring yang kompatibel untuk Android.

Pada bagian kursi juga telah dilengkapi dengan desain baru, berbahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan. Tidak hanya itu, New Sporty Pedal Pad juga menambah kesan sporty.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif