alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kawal Donald Trump dan Kim Jong Un, Vietnam Percayakan FJR1300

Wahyu Budi Santoso
Kawal Donald Trump dan Kim Jong Un, Vietnam Percayakan FJR1300
Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Presiden Korea Utara Kim Jong Un. FOTO/ Daily

HANOI - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Presiden Korea Utara Kim Jong UnĀ  akan bertemu di Vietnam 27-28 Februari 2019.

Pemerintah Vietnam pun mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk telah mendatangkan Yamaha FJR1300 P ke Hanoi untuk mengawal Donald Trump dan Kim Jong Un selama berada di Vietnam.

Seperti dilansir dari Autopro, Jumat (22/2/2019), Kementerian Keamanan Publik menerjunkan Yamaha FJR1300 P untuk mengawal dua pemimpin dunia ini, dan sedang dalam proses mempersiapkan untuk melindungi keamanan pertemuan AS-Korut di Hanoi.



Seperti yang diharapkan, pertemuan antara Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Kim Jong Un akan berlangsung di Hanoi pada 27-28 Februari.

Yamaha FJR 1300 pertama kali diperkenalkan tahun 2002 di Amerika dan kemudian dengan model yang sama Yamaha semakin meningkatkan kemampuan performa dan fitur dari sepeda motor ini.

Sepeda motor ini juga ada yang digunakan untuk membantu kinerja polisi di beberapa Negara atau digunakan untuk sepeda motor pengawal lalu lintas.
Vietnam Percayakan FJR1300 Kawal Donald Trump dan Kim Jong Un

FJR 1300 terbaru hadir dengan beberapa fitur yang baru dan tentunya dikembangkan dari fitur-fitur yang sudah ada terdahulu. Pada dua model sepeda motornya baik model standar yaitu Yamaha FJR 1300 A ataupun Yamaha FJR 1300ES kita akan menemukan beberapa fitur menarik.
Kawal Donald Trump dan Kim Jong Un, Vietnam Percayakan FJR1300

Mesin yang digunakan adalah mesin dengan 1298 cc dengan 4 siliner. Untuk penggunaan transmisi, sepeda motor ini menggunakan transmisi 6 percepatan yang dirasa sangat ringan dan membantu agar bisa berkendara dengan sangat mudah dan nyaman, jika anda penasaran dengan motor Yamaha FJR 1300 silahkan dilihat beberapa foto dari motor ini

Pada bagian depan sepeda motor ini kita akan menemukan lampu yang telah menggunakan teknologi LED. Tanda berbelok pada sepeda motor ini juga dibuat dengan sangat menawan karena telah menggunakan sistem inertial measurement unit atau IMU.

Dengan teknologi semacam ini maka lampu darurat akan menyala ketika terjadi kecelakaan. Ada beberapa fitur baru yang juga ditambahkan seperti panel indikator yang dibuat dengan lebih ringan dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Ada juga beberapa fitur lainnya seperti D-mode, pengontrol kecepatan, traksi kontrol, ABS, dan beberapa tipe suspensi. Untuk pilihan warna motor, Yamaha FJR 1300 A dan juga Yamaha FJR 1300 ES ditawarkan dengan beberapa pilihan warna. Anda bisa memilih warna baru yaitu Cobalt Blue yang tentu lebih memikat mata semua yang melihatnya.

Jika dilihat dari penampakan sepeda motor ini, ukuran dari mesin, dan juga beberapa kemampuan sepeda motor ini, sepeda motor ini mungkin bisa disejajarkan dengan sepeda motor legendaries, Honda Gold Wing.



(vhs)

loading...