Diduga Dibunuh, Wanita Jogjakarta Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Jum'at, 22 Februari 2019 - 19:15 WIB
Diduga Dibunuh, Wanita Jogjakarta Ditemukan Tewas di Kebun Jagung
Diduga Dibunuh, Wanita Jogjakarta Ditemukan Tewas di Kebun Jagung
A A A
GRESIK - Mayat perempuan ditemukan di perkebunan jagung Desa Bulangan, Kecamatan Dukun, Gresik. Mayat bernama Ida Nurhayati, asal Ledok Macanan, Jogjakarta itu diduga korban pembunuhan.

Korban saat ditemukan menggunakan baju hitam dengan bawahan rok warna putih. Sejumlah perhiasan seperti kalung juga masih menempel di lehernya.

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB di area perkebunan jagung. Namun, baru dilaporkan sekitar pukul 18.00 WIB ke anggota Polsek Dukun melalui telepon.

Bahwa ada penemuan mayat di sebuah lahan di Desa Bulangan. Setelah dicek ke lokasi ternyata benar. Korban berada di tepi jalan. Dalam posisi tengkurap. Di lokasi penemuan sudah banyak dipadati warga setempat.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menyampaikan, sampai saat ini anggota sudah melakukan penyelidikan untuk mencaritahu penyebab pastinya. "Masih kami selidiki penyebabnya," katanya usai melihat kondisi mayat di kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik.

Untuk mendalaminya, Polres Gresik melakukan koordinasi dengan kepolisian wilayah Jogjakarta guna memastikan kebenarannya.

Hanya saja, dari hasil otopsi luar ditemukan bekas lebam di leher. Kemudian, bekas benturan di bagian dahinya. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan. “Masih kami dalami penyebab pastinya," ujar mantan Kapolres Bojonegoro tersebut
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)