Rolls-Royce Bakal Luncurkan 35 Unit Ghost Silver Edition

Senin, 20 Agustus 2018 - 07:02 WIB
Rolls-Royce Bakal Luncurkan 35 Unit Ghost Silver Edition
Rolls-Royce akan menghadirkan Ghost Silver Edition. FOTO/ Carscoops
A A A
LONDON - Rolls-Royce akan menghadirkan Ghost Silver Edition' yang dibuat hanya 35 unit saja di seluruh dunia, bahkan mobil sedan super mewah ini telah berada di showroom Rolls-Royce di Inggris dengan penampilan eksterior super keren.

Rolls-Royce Ghost berkekuatan 624 tenaga kuda dapat menempuh jarak 0-100 km dalam 4,4 detik dan akan dipasarkan akhir tahun dengan harga lebih dari USD300 ribu (Rp2,9 miliar).

Seperti dilansir dari Carscoops, Mobil ini dirancang untuk mengubah persepsi orang akan merk mewah, Mobil super mewah asal Inggris ini, mendapat sentuhan khusus untuk memenuhi ekspektasi tinggi sebuah mobil keluarga the Royal dengan nama khusus, adalah Rolls-Royce Ghost Silver.

Rolls-Royce Ghost Red Diamond hadir dengan Velvet Red eksterior, aluminium grille dan aksen merah pada roda.

Disisi interior, Rolls-Royce mendapat kabin yang mewah dengan tempat duduk kulit lengkap dengan bantal headrest buatan tangan. Bahkan mobil super mewah ini mendapat 41 taburan berlian pada sisi-sisi kabin.

Pihak Rolls-Royce tidak mengungkap spesifikasi rinci mobil keluarga kerajaan ini, karena dibuat dengan edisi khusus. Mobil ini akan menggunakan mesin Twin-turbo V12 berkapasitas 6.6-Liter dengan daya pacu 563 tenaga kuda.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7503 seconds (0.1#10.140)