Torehkan Hat-trick, Sergio Aguero Bungkam Cibiran

Senin, 20 Agustus 2018 - 11:50 WIB
Torehkan Hat-trick, Sergio Aguero Bungkam Cibiran
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memuji penampilan Sergio Aguero di pekan kedua LIga Primer Inggris/Foto/Reuters/Sindonews
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memuji penampilan Sergio Aguero di pekan kedua Liga Primer Inggris.Ia mengaku pertama kali menyaksikan kehebatan Aquero.

Aguero tampil luar biasa di pekan kedua Liga Primer Inggris menghadapi Huddersfield Town, Minggu (19/8/2018) malam WIB. Dia mencetak hat-trick (tiga gol) dalam kemenangan City 6-1. Pemain Timnas Argentina tersebut berhasil membungkam semua cibiran setelah di pekan perdana tampil melempem dan tak mencetak gol.

Guardiola menegaskan bahwa penampilan Aguero di laga itu adalah yang terbaik sejak dia resmi menjabat sebagai pelatih City dari periode 2016.

"Sejak saya di sini, saya belum pernah melihatnya (performanya) seperti ini. Dia memiliki semangat sejak kembali dari liburan setelah Piala Dunia, dan dalam kondisi luar biasa," kata Guardiola dikutip dari Sky Sports, Senin (20/8/2018)

"Dengan bola dan tanpa bola, pergerakannya sangat cerdas. Tentu saja, bakatnya untuk mencetak gol selalu ada. Operannya sangat bagus, tapi finishing-nya luar biasa," beber pelatih 47 tahun

"Sebelum saya menariknya keluar, dia mencetak gol dan hatitricknya. Itu sempurna. Dia mendapat tepuk tangan meriah dan dia bisa membawa energi ke pertandingan berikutnya," pungkas mantan pelatih Barcelona.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8384 seconds (0.1#10.140)