Ruko Milik Pemkab Magetan Berubah Fungsi Jadi Bilik Esek-esek PSK

Kamis, 28 Februari 2019 - 16:09 WIB
Ruko Milik Pemkab Magetan Berubah Fungsi Jadi Bilik Esek-esek PSK
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Magetan menggerebek ruko milik pemkab yang berubah fungsi jadi tempat esek-esek. Foto/SINDOnews/Asfi Manarr
A A A
MAGETAN - Sebuah fasilitas ruko milik Pemkab Magetan diobrak-abrik Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) karena diduga jadi bilik mesum dan praktik prostitusi.

Berbagai perlengkapan tempat tidur, botol minuman keras bahkan kondom ditemukan di dalam ruko. Sementara dua orang yang diduga pekerja seks komersial (PSK) turut diamankan, Kamis (28/2/2019).

Kios ruko yang semula disewakan kepada warga untuk menjual produk unggulan Magetan ini berubah menjadi warung esek esek. Bahkan beberapa di antaranya menjadi bilik mesum.
Ruko Milik Pemkab Magetan Berubah Fungsi Jadi Bilik Esek-esek PSK


Pintu gerai hanya terbuka selebar orang dewasa dan di dalamnya ternyata hanya berisi perlengkapan tempat tidur, layaknya kamar kos. Sementara tak terlihat produk dagangan unggulan UKM yang seharusnya ada di dalam kios ruko itu.

“Dari razia ini dua orang wanita yang diduga PSK dan pemilik warung kami amankan berikut beberapa barang bukti lainnya disita,” kata Kasi Opsdal Sat PP Magetan, Khamim Basori.

Sementara belum ada pihak dari Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Magetan yang memberikan keterangan terkait berubah fungsinya fasilitas ruko milik pemerintah itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2656 seconds (0.1#10.140)