Khofifah Beri Rp175 Juta untuk Pemain-Official Timnas U-22 Asal Jatim

Sabtu, 02 Maret 2019 - 09:57 WIB
Khofifah Beri Rp175 Juta untuk Pemain-Official Timnas U-22 Asal Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak berfoto bersama dengan pemain dan official Timnas U-22 asal Jatim di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019). (Foto: iNews.id/Ihya Ulumuddin)
A A A
SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa memberikan bonus kepada empat pemain dan tiga official Tim Nasional U-22 asal Jatim.

Mereka masing-masing mendapat Rp25 juta sehingga jika ditotal jumlahnya bonus yang diberikan senilai Rp175 juta. Bonus itu diserahkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa pada malam apresiasi di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019) malam. Pemberian ini sebagai apresiasi dan dukungan atas keberhasilan mereka menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja beberapa hari lalu. Selain itu, para pemain juga diajak santap bersama dengan menu nasi bungkus.

Para pemain dan official tim datang pukul 20.00 WIB dan disambut kalungan bunga oleh gubernur dan wakil gubernur Jatim. Ikut mendampingi, pengurus PSSI Jatim, KONI Jatim, beserta jajaran organisasi perangkat daerah (OPD).

Mereka yakni Rahmat Irianto, Dimas Drajat, Hanif Sahbandi dan Satria Tama. Selain itu, ketiga official yakni Asep (fisioteraphi), Rahmat (video analisis) dan Syarif Alwi (dokter tim). "Kami tidak bisa hitung prestasi yang beliau persembahkan untuk Jatim dan Indonesia. Mereka lahir di sini. Hanif (Hanif Sahbandi) dibesarkan di Arema. Maka saya ingin sampaikan ke semua. Apresiasi dan suka cita kami semua," ujar Khofifah.

Dia berharap, prestasi yang baru saja diraih bisa diterukan ke jenjang lebih tinggi lagi.

"Acara malam ini adalah bagian dari suka cita kita semua. Karena itu kita support masing-masing Rp25 juta. Malam ini, Grahadi juga menjadi bagian dari saksi prestasi mereka. Mudah-mudahan semua ini menjadi energi positif untuk bangsa dan negara," katanya.

Sementara itu, para pemain dan official mengaku tersanjung atas semua sambutan dan aparesiasi tersebut.

"Sebenarnya tidak menyangka dapat sambutan seperti ini. Terima kasih untuk ibu gubernur dan bapak wakil gubernur. Mudah-mudahan semua ini menjadi motivasi kami semua," ucap Hanif Sahbandi.

Dia menuturkan, prestasi yang baru saja diraih merupakan rizki dari Tuhan Yang Maha Esa. Buah dari kerja keras semua tim, pelatih dan official, serta doa seluruh bangsa Indonesia.

"Terima kasih sekali. Mudah-mudahan support ini bisa membuat kami lebih baik," tuturnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8468 seconds (0.1#10.140)